Dilaporkan Hilang, Gadis Cantik Minahasa Ditemukan Indehoy dengan Pacar di Bengkel

Rabu, 19 Januari 2022 - 11:35 WIB
loading...
Dilaporkan Hilang, Gadis Cantik Minahasa Ditemukan Indehoy dengan Pacar di Bengkel
Polisi mengamankan MM yang membawa kabur gadis Minahasa berinisial AA hingga dilaporkan hilang. Keduanya ditemukan saat sedang berduaan di kamar. Foto/MPI/Subhan Sabu
A A A
MINAHASA - Seorang gadis cantik Minahasa, Sulawesi Utara yang dicari polisi karena dilaporkan hilang sejak 26 Desember 2021 lalu akhirnya ditemukan.

Gadis berusia 17 berinisial AA ditemukan oleh Team URC Totosik Polres Tomohon saat sedang berduaan indehoy di kamar bersama pacarnya di Desa Tateli, Kecamatan Mandolang Selasa (18/1/2022) sekitar pukul 20.WITA.

Baca juga: Penampakan 6 Pemuda Minahasa Pelaku Pengeroyokan di Rumah Duka

Katim URC Totosik Polres Tomohon, Aipda Yanny Watung memgatakan, petugas setelah bertemu dengan pelapor kemudian melakukan pengembangan akan keberadaan gadis tersebut.

"Tim kemudian mendapat informasi bahwa AA sementara bersama seorang pria yang merupakan pacarnya di bengkel motor yang berada di Desa Tateli, Kecamatan Mandolang, Kabupaten Minahasa," kata Aipda Yanny Watung, Rabu (19/1/2022).

Polisi kemudian menuju ke lokasi dan akhirnya berhasil mendapati gadis tersebut bersama seorang pria berinisial MM (18) di salah satu kamar yang ada di bengkel.

Hasil interogasi singkat keduanya mengakui menjalin hubungan pacaran semenjak Agustus 2021 dan telah berulang kali melakukan hubungan badan layaknya suami istri.



Baca juga: Viral, Kakek di Minahasa Kaget Jadi Terdakwa Pembunuh Sapi

Hubungan intim pertama kali dilakukan sekitar September 2021 di salah satu kamar yang ada di bengkel motor tersebut.

"Pada 26 Desember 2021 sekira pukul 13.00 Wita, MM dengan menggunakan sepeda motor menjemput AA di samping rumahnya. Selanjutnya keduanya menuju ke Kelurahan Walian Kecamatan Tomohon Selatan di rumah kakak dari AA," tutur Aipda Yanny Watung.



Semenjak 26 Desember 2021 sampai dengan 5 Januari 2022, keduanya tinggal bersama di rumah kakak AA.

Kemudian 6 Januari 2022 keduanya menuju ke bengkel motor tempat MM bekerja dan tinggal di salah satu kamar yang ada di bengkel tersebut. "Keduanya saat ini telah diamankan di Mapolres Tomohon," pungkasnya.
(shf)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2413 seconds (10.55#12.26)