Kena Batunya! 2 Begal Sadis Penembak Pedagang Nasi Kuning Akhirnya Tertangkap

Selasa, 25 Januari 2022 - 12:40 WIB
loading...
Kena Batunya! 2 Begal Sadis Penembak Pedagang Nasi Kuning Akhirnya Tertangkap
Dua begal sadis yang menembak pedagang nasi kuning di Mijen, Demak, Jawa Tengah akhirnya berhasil ditangkap oleh Unit Reskrim Polsek Mijen di Pasar Bintoro. Foto/Ist
A A A
DEMAK - Dua begal sadis yang menembak pedagang nasi kuning di Mijen, Demak, Jawa Tengah akhirnya berhasil ditangkap oleh Unit Reskrim Polsek Mijen.

Pelaku berjumlah empat orang. Dua pelaku yang berhasil di tangkap berinisial N (24) dan ZA (34). Sedangkan dua pelaku lainnya masih buron



Kapolres Demak AKBP Budi Adhy Buono menjelaskan, penangkapan pelaku ini berdasarkan laporan warga yang langsung ditindak lanjuti dengan melakukan penyelidikan terhadap para pelaku.

Para pelaku ini telah melakukan pembegalan di Jalan Raya Mijen-Wedung, Desa Jleper, Kecamatan Mijen, Kabupaten Demak, pada Rabu 19 Januari 2022.

Tidak butuh waktu lama, Polsek Mijen bekerjasama dengan Unit Resmob Polres Demak kemudian melakukan pengejaran terhadap pelaku hingga akhirnya berhasil menangkap para pelaku di lokasi yang sama.

"Kurang dari 24 jam setelah melakukan kejahatan, para pelaku ditangkap saat berada di Pasar Bintoro Demak pada tanggal 20 Januari 2022. Kedua pelaku lainnya hingga saat ini masih dalam pengejaran petugas," kata Budi saat konferensi pers di Polres Demak, Selasa (25/1/2022).

Baca juga: Sadis! 9 Begal Bacok dan Rampas HP 4 Korban di Kota Jambi, 1 Perempuan Luka Parah

Diketahui, korban adalah seorang pedagang nasi kucing bernama Masrur (32), warga Desa Jetak, Kecamatan Wedung, Kabupaten Demak. Korban mengalami luka tembak di bagian pipi sebelah kanan.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1820 seconds (0.1#10.140)