Jenguk Sastrawan Remy Sylado, Gubernur Sulut Olly Dondokambey Berharap Om Japi Cepat Pulih

Senin, 24 Januari 2022 - 18:10 WIB
loading...
A A A
Ia juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu om Japi.

"Saya mewakili keluarga besar Tambayong, Panda, Moniung, dan Rembeth mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan bantuan sehubungan dengan pengobatan/perawatan bapak Remy Sylado," katanya.

Secara khusus, Eleonora juga menyampaikan terima kasih kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang telah berkunjung ke rumah Remy Sylado pada 14 Januari 2022 dan menyampaikan komitmen Pemprov DKI Jakarta untuk menanggung biaya pengobatan dan perawatan bapak Remy Sylado.

Terima kasih juga kepada semua pihak, baik secara pribadi maupun kelembagaan, yang dengan tulus turut membantu pengobatan dan perawatan Remy Sylado sejak beliau pertama kali jatuh sakit pada tahun 2020, antara lain, Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey.

"Sejak om Japi jatuh sakit dan dirawat di RS , Pak Olly sudah membantu. Juga Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi RI khususnya, Dirjen Kebudayaan yang telah memfasilitasi om Japi bisa keluar dari RS waktu itu," ungkap Eleonora.

Ia juga menyampaikan rasa terima kasih atas nama Remy Sylado kepada para sastrawan dan budayawan, media, Keluarga Kawanua, Dapur Teater Remy Sylado dan rekan- rekan gereja yang setia membantu pemulihan om Japi.
(shf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2720 seconds (0.1#10.140)