Kunjungi Pasar Muara Enim, Erick Thohir Dampingi Jokowi Berikan Bantuan Modal

Senin, 24 Januari 2022 - 17:09 WIB
loading...
Kunjungi Pasar Muara Enim, Erick Thohir Dampingi Jokowi Berikan Bantuan Modal
Presiden Jokowi didampingi oleh Menteri BUMN Erick Thohir menyambangi Pasar Baru Tanjung Enim, Muara Enim untuk menyerahkan bantuan modal kepada para pedagang. Foto/Ist
A A A
MUARA ENIM - Presiden Joko Widodo (Jokowi) didampingi oleh Menteri BUMN Erick Thohir menyambangi Pasar Baru Tanjung Enim, Muara Enim untuk menyerahkan bantuan modal kepada para pedagang.

Presiden Jokowi menyerahkan bantuan tunai bagi para pedagang sebesar Rp1,2 juta per orang. Bantuan tersebut diberikan untuk menambah modal para pedagang yang terdampak pandemi COVID-19.



Dalam kunjunganya, Presiden menyempatkan waktu untuk bercengkrama dengan para pedagang dan pengunjung pasar. Namun kali ini, Presiden Jokowi tidak sendirian, namun didampingi oleh Erick Thohir.

Dari awal kedatangan, Erick Thohir terlihat bersama Presiden Jokowi. Erick yang juga Ketum Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) tersebut bahkan terlihat satu mobil bersama Presiden Jokowi.

Dari dalam mobil Erick Thohir terlihat membantu kepala negara membagikan suvenir baju kaus kepada masyarakat yang hadir menyambut rombongan.

Orang nomor satu di Kementerian BUMN tersebut juga terlihat diamanahkan tugas khusus oleh Presiden Jokowi yakni membagikan suvenir baju kaus kepada para pedagang dan masyarakat yang hadir di Pasar Baru Tanjung Enim.



Terlihat, ketika masyarakat menginginkan baju kaos, Presiden Jokowi langsung mengarahkan masyarakat untuk meminat kepada Erick Thohir. Mantan Presiden Inter Milan FC ini pun dengan sigap langsung memberikan baju kaus khusus suvenir kepada masyarakat atas arahan Presiden Jokowi.

Baju kaus yang diberikan oleh Erick Thohir dengan cepat habis diambil oleh masyarakat mengingat tingginya antusias.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1058 seconds (0.1#10.140)