Mayat Pria Bersimbah Darah dengan Pisau Menancap di Punggung Gemparkan Palembang

Senin, 24 Januari 2022 - 03:38 WIB
loading...
Mayat Pria Bersimbah Darah dengan Pisau Menancap di Punggung Gemparkan Palembang
Seorang pria ditemukan tewas bersimbah darah di permukiman padat penduduk di Jalan Fajar Kelurahan Kuto Batu, Kecamatan Ilir Timur Dua, Kota Palembang. Foto/iNews TV/Muhammad David
A A A
PALEMBANG - Penemuan mayat pria bersimbah darah, dengan pisau masih menancap di punggung, menggemparkan warga Jalan Fajar Kelurahan Kuto Batu, Kecamatan Ilir Timur Dua, Kota Palembang, Minggu (23/1/2022).

Baca juga: Sempat Kabur ke Palangkaraya, Pria Tua Pembunuh Selingkuhannya Diringkus Polisi

Polisi yang mendapatkan laporan dari warga, tentang penemuan mayat yang diduga korban pembunuhan tersebut, langsung mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP, dan mengevakuasi jenazah korban.



Dari hasil olah TKP, polisi mendapati senjata tajam yang diduga milik pelaku pembunuhan masih menancap di punggung korban. Selain itu, polisi juga menemukan uang Rp400 ribu milik korban, masih berada dalam saku celananya.

Baca juga: Komandan Pasukan Elite Kostrad Yonif Para Raider 502: Kami Tak Pernah Undang Babe Haikal



Kakak korban, Zulfikar menyebutkan, adiknya diketahui bekerja sebagai juru parkir. "Dia sempat menelepon, tetapi tidak jelas. Saya sendiri belum tahu permasalahannya apa, hingga terjadi pembunuhan ini," ungkapnya.

Sementara Kasatreskrim Polrestabes Palembang, Kompol Tri Wahyudi mengatakan, jenazah korban pembunuhan telah dievakuasi oleh Tim Inafis Polrestabes Palembang, ke Rumah Sakit Bhayangkara Palembang, untuk kepentingan penyelidikan.

Baca juga: Edy Muliyadi Tak Meminta Maaf, Kesultanan Kutai: Hukum Adat Lebih Jahat

"Terkait pelaku dan motif pembunuhannya, sampai saat ini kami masih melakukan penyelidikan. Kami juga telah memeriksa sejumlah saksi, dan semoga dapat segera menangkap pelaku pembunuhan ini," tuturnya.
(eyt)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3061 seconds (11.252#12.26)