Kecelakaan Maut di Tanggamus Lampung, 1 Keluarga Tewas Mengenaskan

Minggu, 23 Januari 2022 - 17:58 WIB
loading...
Kecelakaan Maut di Tanggamus Lampung, 1 Keluarga Tewas Mengenaskan
Mobil pikap dan sepeda motor matik bertabrakan di Jalan Lintas Barat Way Gelang, Kecamatan Kotaagung Barat, Tanggamus, Lampung Minggu, (23/1/2022). iNews TV/Indra
A A A
TANGGAMUS - Mobil pikap dan sepeda motor matik bertabrakan di Jalan Lintas Barat Way Gelang, Kecamatan Kotaagung Barat, Tanggamus, Lampung Minggu, (23/1/2022).

Akibatnya, tiga orang yang merupakan satu keluarga tewas seketika . Ketiga korban tersebut yakni Edi Setiawan (41), Helda (37) dan Kaisa (6)

Peristiwa nahas tersebut bermula saat mobil pikap BE 9591 ND bermuatan pasir yang dikendarai Sugiono hendak menyalip mobil di depannya. Dari arah berlawanan muncul sepeda motor Beat BE 3533 Zj yang dikemudikan Edi dengan membonceng istri dan anaknya.

Tak ayal, tabrakan pun tak terhindarkan, hingga Edi dan istri serta anaknya tewas mengenaskan.

Polantas Polres Tanggamus mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Batin Mangunang dan melakukan olah TKP. Kedua kendaraan diamankan Pos Lantas Terbaya Kotaagung. Baca: Napi Lapas Arga Makmur Bengkulu Kabur saat Potong Rumput di Luar Penjara.

Kanit Lantas Polres Tanggamus Bripka Kuswanto menjelaskan, tabrakan mobil dan motor merenggut tiga nyawa satu keluarga asal Pekon Waypanas, Kecamatan Wonosobo. "Sopir dan kernet melarikan diri begitu tiga korban terlempar dan terseret mobil hingga tewas," ujar Kuswanto. Baca Juga: Sadis! 9 Begal Bacok dan Rampas HP 4 Korban di Kota Jambi, 1 Perempuan Luka Parah.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1484 seconds (0.1#10.140)