Sadis! 9 Begal Bacok dan Rampas HP 4 Korban di Kota Jambi, 1 Perempuan Luka Parah

Minggu, 23 Januari 2022 - 16:39 WIB
loading...
Sadis! 9 Begal Bacok dan Rampas HP 4 Korban di Kota Jambi, 1 Perempuan Luka Parah
Tampak lokasi korban begal di Kota Baru, Kota Jambi. (Ist)
A A A
JAMBI - Aksi begal kembali terjadi di Kota Jambi. Seorang wanita yang diketahui bernama Titin Junjarti (28) luka parah menjadi korban begal di kawasan depan Kantor Dinas Lingkungan Hidup, Kota Jambi, Minggu (23/1/2022) dini hari.

Akibatnya, korban mengalami luka bacok di bagian kepala dan kaki. Sedangkan temannya yang pria terluka di bagian pinggang.

Dari informasi yang didapat, pelaku diketahui berjumlah 9 orang. Mereka datang dengan menggunakan kendaraan bermotor dan langsung menghampiri rombongan korban yang saat itu sedang asyik duduk santai.

Pelaku menghampiri korban sembari mengacungkan senjata tajam jenis parang. Lantaran korban melawan, pelaku langsung membacok korban. Tak ayal, kepala seorang perempuan dan kaki korban terluka.

Sedangkan seorang pria, rekan korban ikut menjadi sasaran senjata tajam pelaku hingga bagian punggung belakang korban terluka dibacok.

Seorang saksi mata, mengatakan saat kejadian dirinya melihat ada 4 orang yang sedang duduk nongkrong di TKP.



"Kejadiannya sekitar pukul 02.00 WIB hingga pukul 03.00 WIB lah bang. Korbannya ada 4 orang, 3 cewek 1 cowok, 1 di antara cewek itu tomboi," katanya, Minggu (23/1/2022).

Saat itu, dirinya melihat kejadian itu langsung bersembunyi. "Sadis banget bang, aku lihat orang itu dibacok pelaku," katanya.

Ironisnya, pelaku yang menggunakan 3 sepeda motor itu sempat berlari mengejar korban. Karena terdesak, korban sudah minta ampun, namun pelaku tetap melakukan pembacokan.
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2248 seconds (10.177#12.26)