Update Laka Beruntun 10 Kendaraan di Balikpapan, Warga Desak Bangun Flyover

Minggu, 23 Januari 2022 - 11:20 WIB
loading...
Update Laka Beruntun 10 Kendaraan di Balikpapan, Warga Desak Bangun Flyover
Tabrakan beruntun melibatkan belasan kendaraan di Simpang Rapak Balikpapan, Jumat pagi (21/1/2022).Foto/tangkapan layar
A A A
BALIKPAPAN - Pasca kecelakaan beruntun 10 kendaraan di Simpang Muara Rapak, Balikpapan, Kalimantan Timur, lalu lintas sudah kembali normal. Pantauan di lokasi kejadian, Minggu (23/1/2022), terpasang spanduk duka cita dan sindiran agar kejadian serupa tidak terulang.

Arus lalu lintas di Simpang Muara Rapak kembali normal setelah sebelumnya terjadi kecelakaan maut yang menyebabkan puluhan warga terluka dan empat tewas. Peristiwa itu menyebabkan warga prihatin.

Baca juga: Jenguk Korban Kecelakaan Maut Simpang Muara Rapak, Ini Kata Gubernur dan Kapolda Kaltim

Amin, warga setempat berharap jangan sampai kecelakaan yang menelan korban jiwa kembali terjadi. "Kecelakaan di situ sering terjadi, namun yang paling parah kejadian Jumat kemarin itu," kata Amin, Minggu (23/1/2022).

Sementara Dishub Kota Balikpapan bersama pemkot akan berupaya maksimal mencegah peristiwa terjadi lagi. Gubernur Kaltim juga memberi sinyal positif pembangunan flyover.



"Selain mengeluarkan edaran pemerlakuan jam operasional kendaraan angkutan barang, juga ada rencana untuk membangun flyover," kata Kadishub Balikpapan, Elfin Djunaidi.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1971 seconds (0.1#10.140)