Jenguk Korban Kecelakaan Maut Simpang Muara Rapak, Ini Kata Gubernur dan Kapolda Kaltim

Sabtu, 22 Januari 2022 - 18:07 WIB
loading...
Jenguk Korban Kecelakaan Maut Simpang Muara Rapak, Ini Kata Gubernur dan Kapolda Kaltim
Gubernur Kaltim, Isran Noor dan Kapolda Kaltim Irjen Pol Imam Sugianto saat menjenguk para korban kecelakaan maut Simpang Muara Rapak, Balikpapan, Sabtu (22/1/2022). Foto/Ist
A A A
BALIKPAPAN - Tragedi kecelakaan maut di Simpang Muara Rapak, Balikpapan, Kalimantan Timur (Kaltim) pada Jumat (21/1/2022) pukul 06.30 WITA mengakibatkan 4 korban jiwa dan belasan luka-luka.

Gubernur Kaltim, Isran Noor dan Kapolda Kaltim, Irjen Pol Imam Sugianto bersama Jasa Raharja menjenguk para korban kecelakaan di RSUD Kanujoso Djatiwobowo, Balikpapan, Sabtu (22/1/2022).


Kedatangan orang nomor satu di Kaltim tersebut ingin melihat langsung kondisi para korban serta memastikan pihak Jasa Raharja menanggung biaya perawatan korban selama di rumah sakit.

Gubernur dan Kapolda Kaltim berbicara kepada para korban satu persatu dan percakapannya mengenai kondisi saat ini yang dirasakan.

"Saya ingin memastikan pada semua agar mereka tetap tenang. Seluruh biaya untuk perawatan nanti akan diselesaikan oleh Jasa Raharja. Jadi jangan ada kekhawatiran soal biaya," kata Isran Noor.

Sementara Kapolda menyatakan duka mendalam terhadap korban meninggal dunia dalam kecelakaan tersebut.

"Kami sangat prihatin dan turut berduka cita yang mendalam atas warga yang meninggal dunia," ucap Imam Sugianto.


Dalam kesempatan tersebut, Jasa Raharja memberikan santunan kepada para korban. Petugas Jasa Raharja mengatakan tidak perlu khawatir terkait biaya perawatan rumah sakit.



Hal itu karena Jasa Raharja sudah memberikan surat garansi kepada rumah sakit agar dapat merawat warga yang mengalami kecelakaan tersebut dengan baik.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1321 seconds (0.1#10.140)