Jelang Imlek, PHI Bersih-bersih di Vihara Ibu Agung Bahari

Sabtu, 22 Januari 2022 - 18:46 WIB
loading...
Jelang Imlek, PHI Bersih-bersih di Vihara Ibu Agung Bahari
Phinisi Hospitality Indonesia menggelar kegiatan CSR berupa aksi bersih-bersih di Vihata Ibu Agung Bahari. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Menjelang perayaan Tahun Baru Imlek 2022 , Phinisi Hospitality Indonesia (PHI) menggelar kegiatan corporate social responsibility (CSR) berupa aksi bersih-bersih di Vihara Ibu Agung Bahari (Klenteng Maco), Jalan Sulawesi, Sabtu (22/1/2022).

Aksi sosial itu diikuti 70 karyawan beserta CEO PHI, Anggiat Sinaga dan General Manager dari seluruh unit hotel dan mal di bawah naungan PHI, mulai dari Andi Junaidi selaku General Manager Hotel Dalton, Makmur Nuh selaku General Manager Hotel Almadera, Jamil HR Director beserta perwakilan Human Resource Department.

Baca Juga: protokol kesehatan
Kegiatan tersebut disambut baik oleh para pengurus tempat ibadah. Salah satunya Pengurus Klenteng, Imei yang menyampaikan rasa terima kasih atas antusiasme karyawan dan manajemen PHI.



Melalui kegiatan CSR tersebut, PHI berharap, toleransi dan kepedulian dalam masyarakat dapat terus dikembangkan.
Dan sebagai bentuk respons positif terhadap masyarakat dan contoh yang baik bagi semua kalangan sehingga menciptakan suasana yang aman dan damai.

"Kegiatan positif seperti ini tidak akan pernah putus, dan akan terus dilaksanakan dengan menyesuaikan momen setiap tahunnya dan diharapkan akan menjadi sebuah jalan yang baik untuk menjalin keharmonisan hubungan antara hotel dan lingkungan sekitar," pungkasnya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1699 seconds (0.1#10.140)