Koepoe Koepoe Hadirkan Bumbu Rempah Khas Nuasantara di Shopee 2.2

Jum'at, 21 Januari 2022 - 23:27 WIB
loading...
Koepoe Koepoe Hadirkan Bumbu Rempah Khas Nuasantara di Shopee 2.2
Bumbu rempah tidak hanya digunakan saat membuat masakan daging seperti rendang, tapi juga digunakan sebagai pelengkap bahan dasar pembuatan kue basah. Foto ist
A A A
BOGOR - Indonesia terkenal sebagai negara penghasil rempah terbesar dunia. Bumbu rempah tidak hanya digunakan saat membuat masakan daging seperti rendang, tapi juga digunakan sebagai pelengkap bahan dasar pembuatan kue basah.

Namun tak jarang, proses pengolahan bahan rempah yang masih mentah membutuhkan waktu yang panjang. Untuk memperlancar pembuatan kue, Koepoe Koepoe menghadirkan beragam jenis bumbu rempah khas Indonesia yang dikemas secara praktis dengan variasi produk.

Jane Ratini Puspa, Brand Manager Koepoe Koepoe mengatakan, sejak tahun 1942, Koepoe Koepoe hadir sebagai brand dalam negeri yang terus berinovasi menyediakan bumbu rempah dan produk pembuatan kue dalam sajian bubuk agar masyarakat Indonesia dapat menghemat waktu dan tenaga ketika memasak.

"Agar dapat mengikuti tren perkembangan zaman, kami juga sangat senang untuk bergabung secara online di Shopee dan mengikuti kampanye Shopee 2.2 COD Sale untuk memberikan akses bagi masyarakat secara lebih luas," ungkap Jane, Jumat (21/1/2022).



Koepoe Koepoe, lanjutnya, menawarkan beragam produk bumbu rempah-rempah dan bahan kue di Indonesia yang cocok disediakan untuk memasak berbagai jenis hidangan. "Produk bundle menarik seperti, paket kunyit sehat, bahan pengembang roti gist korals dan pasta pandan dapat menjadi pelengkap bumbu dapur, maupun bahan eksperimen dalam memasak," bebernya.

Daniel Minardi, Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia mengatakan, pihaknya senang dapat bekerja sama dan menghadirkan Koepoe Koepoe, brand produk bumbu dan bahan makanan yang praktis dengan kualitas terbaik untuk pengguna di rangkaian Shopee 2.2 COD Sale kali ini. Baca juga: 5 Rempah Penurun Kolesterol, Nomor 4 Murah dan Gampang Didapat

"Hadirnya Koepoe Koepoe sebagai bagian dari Shopee Mall akan semakin memperluas pilihan variasi kebutuhan akan rempah-rempah ataupun bahan pembuat kue yang dapat melengkapi kebutuhan kreasi masak,” ungkapnya.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0968 seconds (0.1#10.140)