Wali Kota Palopo Terima Penghargaan TPID 2022

Jum'at, 21 Januari 2022 - 19:27 WIB
loading...
Wali Kota Palopo Terima Penghargaan TPID 2022
Wali Kota Palopo, HM Judas Amir menerima penghargaan dari Kepala BI Sulsel, Causa Iman Karana, Jumat (21/1/2022). Foto: SINDOnews/Chaeruddin
A A A
PALOPO - Wali Kota Palopo , HM Judas Amir, menerima penghargaan Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID) Award 2022 dari Bank Indonesia (BI), Jumat (21/1/2022).

Penghargaan diserahkan Kepala Perwakilan BI Sulsel, Causa Iman Karana diKantor Wali Kota Palopo. Usai penyerahan, Kepala Kantor BI Sulsel menyampaikan selamat kepada Wali Kota Palopo.

Baca Juga: wajar tanpa pengecualian (WTP)
Baca Juga: Wali Kota Palopo
Wali Kota Palopo menyampaikan, TPID merupakan forum koordinasi yang dibentuk oleh Bank Indonesia untuk membantu pencapaian dan menjaga tingkat inflasi agar tetap rendah dan stabil.

"Kita tidak tau bahwa ada penilaian, kami hanya bekerja dan hasilnya ini. Kita disebut kota pelayanan dan karena itu kita patut bersyukur, kerja dan usaha kita mendapatkan apresiasi seperti ini," ucap Wali Kota .

Baca Juga: Wali Kota Palopo
Turut hadir dalam kegiatan ini, Deputi Kepala P erwakilan Bank Indonesia Sulsel, Fadjar Majardi, Sekretaris Daerah Firmanza DP, Kadis Katahanan Pangan, Tirmidzi, Kadis perikanan, Nuralely Kaso, Perwakilan Bank BRI, BNI, Mandiri, dan BSSB.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1661 seconds (0.1#10.140)