Bus Angkutan Umum Tabrak Pikap di Jalinsum Pematangsiantar-Medan, 6 Orang Terluka

Jum'at, 21 Januari 2022 - 18:19 WIB
loading...
Bus Angkutan Umum Tabrak Pikap di Jalinsum Pematangsiantar-Medan, 6 Orang Terluka
Polisi melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di lokasi kecelakana lalulintas di jalan nasional Pematangsiantar-Medan, Jumat (21/1/2022). (Ist)
A A A
SIMALUNGUN - Bus angkutan umum Eldivo menabrak pikap L 300 dari belakang di ruas jalan umum Pematangsiantar-Medan, Desa Dolok Kahean, Kecamatan Tapian Dolok, Kabupaten Simalungun, Jumat (21/1/2022). Akibatnya 6 orang mengalami luka-luka.

Kanit Laka Satlantas Polres Simalungun Iptu Jonni FH Sinaga mengatakan, bus angkutan umum Eldivo yang dikemudikan Hendri Simbolon (30) warga Percut Sei Tuan Kabupaten Deli Serdang menabrak mobil pikap L 300 dari belakang saat akan mendahuluinya.

"Bus Edivo berupaya mendahului mobil pikap L 300 yang searah dengannya, namun dari arah berlawanan ada kendaraan melintas hingga menabrak bagian belakangnya lalu terpental ke kiri jalan dan terbalik," ujar Jonni. Baca: 9 Saksi Kasus Pemerkosaan Bocah Manado Diperiksa, Polisi Siap Tetapkan Tersangka.

Para korban yang luka-luka kata Jonni merupakan penumpang pikap L 300 dan dilarikan ke rumah sakit di Pematangsiantar untuk mendapatkan perawatan medis. Baca Juga: Kompak Edarkan Sabu, Pasangan Kekasih di Salatiga Ditangkap Polisi.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2090 seconds (0.1#10.140)