Polisi Dalami Kematian Ibu dan Anak yang Diduga Usai Menenggak Minuman Kemasan

Jum'at, 21 Januari 2022 - 14:50 WIB
loading...
Polisi Dalami Kematian Ibu dan Anak yang Diduga Usai Menenggak Minuman Kemasan
Tim Satreskrim Polres Lubuklinggau kembali mendatangi rumah duka di Perumahan Griya Mesat Sejahtera RT.2, Kelurahan Mesat Seni, Lubuklinggau Timur II. SINDOnews/Era
A A A
LUBUKLINGGAU - Tim Satreskrim Polres Lubuklinggau kembali mendatangi rumah duka di Perumahan Griya Mesat Sejahtera RT.2, Kelurahan Mesat Seni, Lubuklinggau Timur II.

Kedatangan aparat guna meminta izin kepada keluarga untuk melakukan outopsi meninggalnya anak dan ibu secara bersamaan usai menenggak minuman kemasan yang ditemukan oleh suami korban Marsip sore kemarin.

Kapolres Lubuklinggau AKBP Nuryono melalui Kasat Reskrim AKP M Romi mengatakan, dari semalam sudah disampaikan bahwa dari hasil visum luar tidak ditemukan tanda kekerasan.

Oleh karena itulah perlu dilakukannya autopsi terhadap kedua korban, guna mengetahui penyebab meninggalnya kedua korban.

“Iya, untuk memastikan penyebab meninggalnya kita harus melakukan outopsi, karena itu kami datang kembali untuk turut berduka cita sekalian meminta izin kepada keluarga untuk dilakukan outopsi," katanya.

Ditambahkan Romi, pihaknya juga sekalian menjelaskan tiga minuman kemasan yang ditemukan di rumah duka, juga telah diperiksa di laboratorium forensik.

Selain itu minuman tersebut untuk diketahui belum habis masa expired-nya. “Sepertinya masih berlaku, artinya belum kadaluarsa," jelas Romi.

Sedangkan terkait informasinya ada korban lain, Romi membenarkan informasi itu, namun pada saat dicicip dan panas, akhirnya dimuntahkan. Sempat berobat jalan, cuman kondisinya Alhamdulillah tidak apa-apa.

“Iya, teman korban minum saat di rumah, tapi saat diminum panas dibuangnya langsung, sempat juga dibawa ke RS tapi rawat jalan,” katanya. Baca: Tragis! Ibu dan Anak Tewas Usai Meneguk Minuman Kemasan.

Seperti diketahui, peristiwa tewasnya Ibu dan anak tersebut sempat membuat heboh warga sekitar lokais. Terjadi pada Kamis (20/1/2022) Ibu dan anak itu pertama kali ditemukan Masrip (57) yang merupakan ayah korban Dita atau suami dari korban Yusro.

Saat itu, Masrip pulang dari kerja bangunan, sekitar pukul 17.00 WIB, mengedor pagar rumah untuk dibukan pintu. Karena tak ada membukan pintu pagar, Masrin masuk dari belakang. Saat dibuka, menemukan korban Deta tergeletak di lantai dapur. Sedangkan korban Yusro tergeletak diruang tengah. Baca Juga: Sopir Maut Tragedi Simpang Rampak Balikpapan Jadi Tersangka.

Sementara, di atas meja dapur ditemukan minuman Fresh Milk, Bulgarian Yogurt dan dan Frisian Flag.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1252 seconds (0.1#10.140)