6 Motor Hilang Semalam di Blitar, Sebelumnya Belasan Kambing dan Ratusan Bebek

Selasa, 18 Januari 2022 - 15:03 WIB
loading...
6 Motor Hilang Semalam di Blitar, Sebelumnya Belasan Kambing dan Ratusan Bebek
Enam sepeda motor hilang sekaligus dalam semalam di satu lokasi di Blitar.Foto/ilustrasi
A A A
BLITAR - Polres Blitar Kota menyelidiki hilangnya 6 unit sepeda motor dalam semalam di sebuah rumah kos Jalan Aru, Kecamatan Sananwetan, Kota Blitar. Sebanyak 6 unit motor milik anak kos tersebut, diduga digasak kawanan pencuri.

“Saat ini kita masih melakukan penyelidikan,” ujar Kasatreskrim Polres Blitar Kota AKP Momon Suwito kepada wartawan Selasa (18/1/2022). Aksi pencurian diduga berlangsung Selasa (18/1) dini hari.

Baca juga: Mencuri Celana Dalam Wanita, Pria Beristri 3 Mengaku Terangsang Jika Menciuminya

Sunarmi, pemilik rumah kos mengaku sempat mengecek pagar rumah. Sekitar pukul 01.30 Wib ia memastikan pagar dalam keadaan terkunci. Namun tak lama kemudian terjadi kehebohan. Sekitar pukul 02.05 Wib, anak-anak kos gaduh karena kehilangan motornya.

Enam motor yang diparkir di dalam lingkungan kos tersebut, hilang sekaligus. Saat mengecek pintupagar, mereka mendapati pagar dalam keadaan terbuka dengan kunci tidak ada di tempatnya. CCTV yang terpasang di area kos, juga dalam keadaan rusak.

Di area kos tersebut ada satu unit sepeda motor milik anak kos yang diduga juga hendak digondol, namun batal. Bagian kunci motor sudah dirusak, namun entah kenapa kawanan pencuri batal membawanya serta.



Baca juga: Pamekasan Jadi Satu-Satunya Daerah PPKM Level 3 di Jawa Bali

Sunarmi langsung melaporkan peristiwa hilangnya 6 unit motor sekaligus ke kepolisian. Ia juga menuturkan peristiwa kehilangan motor tersebut bukan pertama kalinya terjadi. “Sebelumnya juga pernah terjadi pencurian,” ujarnya kepada petugas kepolisian.

Sementara pihak kepolisian belum bisa memberikan banyak keterangan. Polisi masih bekerja keras mengungkap aksi kejahatan yang diduga dilakukan secara kawanan.



Seperti diketahui, belum lama ini sebanyak 19 ekor kambing di wilayah Kecamatan Selopuro, Kabupaten Blitar lenyap dalam semalam. Tidak selang lama ratusan ekor bebek di wilayah Kecamatan Wlingi juga digasak pencuri dalam semalam.
(msd)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2632 seconds (10.101#12.26)