2 Tahanan Polres Jembrana yang Kabur Ditangkap, 1 Masih Buron

Senin, 17 Januari 2022 - 19:48 WIB
loading...
2 Tahanan Polres Jembrana yang Kabur Ditangkap, 1 Masih Buron
Dua tahanan Polres Jembrana yang kabur dari penjara akhirnya berhasil ditangkap, sementara 1 orang lagi masih buron. Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
DENPASAR - Dua tahanan Polres Jembrana, Bali , yang kabur berhasil ditangkap, Senin (17/1/2022). Namun, satu lagi tahanan yang kabur masih buron dan saat ini diburu polisi.

Kedua tahanan yang ditangkap yaitu Fendi Saputra dan Ahmad Maulana Harit. "Satu orang lagi masih kita kejar," kata Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gede Juliana.



Dia menjelaskan, Fendi dan Ahmad ditangkap saat bersembunyi di salah satu kelurahan di Jembrana. Penangkapan dilakukan kurang dari enam jam setelah mereka kabur dari sel tahanan.



Sedangkan Gilang Adrianto hingga kini belum tertangkap. Dia merupakan seorang residivis kasus pencurian, sehingga diduga lebih licin pergerakannya.



Diberitakan sebelumnya, tiga orang tahanan Polres Jembrana kabur, Minggu (16/1/2022) pagi. Mereka melarikan diri pada jam makan pagi. Mereka kemudian melakukan piket bersih-bersih.

Pada waktu yang sama sedang berlangsung pergantian piket petugas. Mereka lalu kabur saat petugas lengah. Momentum itu dimanfaatkan mereka untuk kabur.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3634 seconds (0.1#10.140)