Cemburu Teman Perempuan Jalan sama Pacarnya, Pria di Tomohon Ancam 2 Sejoli

Senin, 17 Januari 2022 - 19:57 WIB
loading...
Cemburu Teman Perempuan Jalan sama Pacarnya, Pria di Tomohon Ancam 2 Sejoli
Gara-gara cemburu melihat teman wanitanya jalan sama pacar, pria di Tomohon ini nekat menghadang dan mengancam korban. Foto: Istimewa
A A A
TOMOHON - Seorang pria di Tomohon , SFS (22) terbakar cemburu saat melihat teman perempuan jalan sama pacarnya. Dia pun nekat menghadang dan mengancam dua sejoli itu.

Korban dua sejoli itu diketahui bernama Veronika Pangalila (20) dan pacarnya Jefri Rares (23). Peristiwa tersebut terjadi di Kelurahan Kakaskasen, Sabtu (15/1/2022) sekitar pukul 23.00 Wita.

Baca juga: Penampakan 6 Pemuda Minahasa Pelaku Pengeroyokan di Rumah Duka

Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast menjelaskan, saat itu Jefri Rares dengan menggunakan sepeda motor menjemput pacarnya, Veronika Pangalila, di tempat kerjanya di kompleks RM Alang-alang Kelurahan Kakaskasen Tiga.



"Tiba-tiba dalam perjalanan pulang, keduanya terkejut mendengar suara tersangka dari arah belakang dengan menggunakan sepeda motor, kemudian menghadang korban," kata Kombes Pol Jules Abraham Abast, Senin (17/1/2022).



Bahkan saat itu, tersangka melakukan gerakan akan mencabut senjata tajam yang diselipkan di pinggangnya. Merasa takut kedua korban langsung melarikan diri dan melapor ke Mapolsek Tomohon Utara.

Baca juga: Aniaya Mahasiswa, 3 Pemuda di Tomohon Ditangkap Polisi

Beberapa saat kemudian, tersangka yang berdomisili di Kelurahan Kinilow ini kembali menghubungi korban dan mengajak untuk bertemu di depan minimarket di Kelurahan Kinilow.
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3608 seconds (11.97#12.26)