Tragis! Pegawai Honorer Kejari Malang Tewas Tertabrak KA Tawangalun

Senin, 17 Januari 2022 - 20:24 WIB
loading...
Tragis! Pegawai Honorer Kejari Malang Tewas Tertabrak KA Tawangalun
Petugas mengevakuasi jenazah pria pegawai honorer yang tewas seketika usai ditabrak kereta api (KA) Tawangalun. Foto: MPI/Avirista Midada
A A A
MALANG - Nasib tragis menimpa seorang pegawai honorer Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Malang . Dia tewas usai tertabrak KA Tawangalun, relasi Banyuwangi – Malang, Senin (17/1/2022).

Korban diketahui bernama Hadi Suseno (49) warga Jalan Brawijaya 47 Kelurahan Balearjosari, Kecamatan Blimbing.



Saat itu korban melintasi rel di Jalan Asahan Kota Malang tepatnya di utara Lapas Lowokwaru seorang diri berjalan kaki. Diduga tak melihat ada kereta api yang melintas korban langsung tertabrak oleh KA Tawangalun yang melaju dari utara ke selatan.

Wakapolsek Blimbing AKP Suparno membenarkan adanya kejadian tertabraknya seorang pria oleh KA Tawangalun pada Senin siang (17/1/2022).



Menurutnya, dia menerima informasi dari beberapa petugas Lapas Lowokwaru terkait adanya kecelakaan orang yang tertabrak kereta api.

"Kami menerima informasi dari pihak Lapas Kelas 1 Lowokwaru kalau ada kejadian laka kereta yang menabrak orang menyeberang depan LP," ucap Suparno dikonfirmasi awak media.



Dia menjelaskan, awalnya korban sedang duduk-duduk di warung di sekitar lokasi kejadian. Tak berselang lama sebelum kereta api melintas dari utara ke selatan, tiba-tiba ia berjalan dan sudah tergeletak tak bernyawa.

"Kami nggak tahu, infonya sedang minum teh di situ sendirian. Katanya tadi izin keluar, berangkat dari kantor sendirian. Tadi sempat tanya ke teman-teman kejaksaan, ternyata dia tidak pamit siapa pun," bebernya.

Jenazah Hadi langsung dievakuasi oleh PSC dan anggota PMI Kota Malang, dari lokasi kejadian sekitar pukul 13.20 WIB dan dibawa ke ruang jenazah Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Malang.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1769 seconds (0.1#10.140)