Viral, Sekelompok Remaja Baku Hantam dan Saling Lempar Botol Miras di Tempat Kuliner

Senin, 17 Januari 2022 - 07:25 WIB
loading...
Viral, Sekelompok Remaja Baku Hantam dan Saling Lempar Botol Miras di Tempat Kuliner
Sebuah video keributan antar remaja di Pandeglang, Banten viral di media sosial. (Ist)
A A A
PANDEGLANG - Sebuah video keributan antar remaja di Pandeglang, Banten viral di media sosial. Aksi saling pukul antar pemuda tersebut terekam dan disaksikan banyak warga.

Peristiwa itu diketahui terjadi di Jalan Bank Banten, tepatnya di depan wisata kuliner berkah Pandeglang, Minggu (16/1/2022) malam. Diduga aksi adu jotos dan lemparan botol diakibatkan pengaruh minuman keras .

Dalam video tersebut, diketahui jika keributan itu hampir terjadi setiap malam. Tempat tersebut merupakan lokasi kuliner lokal yang menjadi tempat berkumpulnya anak-anak remaja di saat menghabiskan waktu di malam hari.

Keributan biasanya terjadi pada tengah malam hingga dini hari. Selain aksi saling pukul, lemparan botol minuman juga terdengar dan terekam kamera warga. Tidak terlihat ada petugas yang membubarkan keributan antar warga tersebut.


Warga meminta pihak kepolisian untuk segera mengamankan para pemuda yang kerap melakukan aksi kerusuhan tersebut. Apalagi daerah itu merupakan lokasi wisata kuliner yang selalu ramai dikunjungi warga yang hendak menikmati makanan dan suasana malam. Baca: Diduga Hasil Hubungan Gelap, Jasad Bayi Dibungkus Kain Kafan Dibuang di Tepi Jalan.

"Kita jadi tidak nyaman jika hampir setiap malam terjadi keributan dan aksi saling lempar botol yang diduga botol bekas minuman keras," pungkas Nurman, warga setempat. Baca Juga: Kisah Dokter Dermawan dari Aceh, Operasi 5.000 Anak Sumbing Tanpa Biaya.

(nag)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2449 seconds (11.252#12.26)