Salurkan Bantuan untuk Korban Gempa Banten, Wujud Kebersamaan Perindo dengan Rakyat

Minggu, 16 Januari 2022 - 23:58 WIB
loading...
Salurkan Bantuan untuk Korban Gempa Banten, Wujud Kebersamaan Perindo dengan Rakyat
Penyaluran bantuan yang dilakukan Partai Perindo untuk korban gempa Banten merupakan wujud partai itu dekat dengan rakyat. Foto: iNewsTV/Iskandar Nasution
A A A
PANDEGLANG - Partai Perindo kembali menunjukkan kepedulian terhadap sesama dengan menyalurkan bantuan untuk korban gempa di Kecamatan Sumur Pandeglang, Banten .

Penyaluran bantuan itu merupakan wujud kebersamaan partai besutan Hary Tanoesoedibjo itu dengan rakyat.



Ketua DPP Partai Perindo Bidang Sosial, Yerry Tawalajun menyebutkan, aksi cepat tanggap partai perindo sebagai wujud kebersamaan antara partai dan warga terdampak bencana diwujudkan dalam bantuan kepada korban bencana.



“Kita wujudkan janji partai bahwa Perindo selalu bersama rakyat,” katanya di sela pembagian bantuan sembako kepada korban yang terdampak gempa Banten di Kecamatan Sumur, Pandeglang, Minggu (16/1/2022).

Selain memberikan bantuan sembako, Perindo juga memberi support kepada para korban gempa. “Partai Perindo ingin membantu sekaligus ingin dekat dengan masyarakat yang terdampak gempa banten,” tandasnya.



Desa kertamukti merupakan salah satu wilayah terdampak bencana gempa yang terjadi pada jumat (14/1/2022). Puluhan rumah rusak akibat guncangan gempa.

Warga mengaku trauma dengan kejadian tersebut, banyak diantara mereka yang mengungsi usai kejadian itu. “Saya berterima kasih atas kepedulian Partai Perindo kepada kami korban gempa,” tutur salah seorang warga Sumiyati.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1709 seconds (0.1#10.140)