2 Hari Hilang Usai Diterkam Buaya, Jasad Samsul Ditemukan Tanpa Tangan Kiri

Minggu, 16 Januari 2022 - 18:52 WIB
loading...
2 Hari Hilang Usai Diterkam Buaya, Jasad Samsul Ditemukan Tanpa Tangan Kiri
Sempat hilang usai dimangsa buaya pada Kamis 13 Januari 2022 lalu, jasad pemuda bernama Samsul (17) seorang pekerja kayu ditemukan sudah tidak utuh . iNews TV/Sigit
A A A
PULAU PISAU - Sempat hilang usai dimangsa buaya pada Kamis 13 Januari 2022 lalu, jasad pemuda bernama Samsul (17) seorang pekerja kayu ditemukan sudah tidak utuh di Daerah Aliran Sungai (DAS) Sebangau, Kabupaten Pulang Pisau, Kalteng Sabtu (15/1/2022) .

Kapolres Pulang Pisau AKBP Kurniawan Hartono mengatakan, berdasarkan keterangan dari rekan-rekan kerja korban yang ada di lokasi kejadian, awalnya Samsul bersama sejumlah temannya sedang menaikan kayu galam yang berada di depan bansaw milik Haji Adus di Desa Paduran Sebangau, Kecamatan Sebangau Kuala, Pulang Pisau.

Saat sedang menaikan kayu, korban tiba-tiba diterkam buaya lalu diseret ke tengah sungai. Usai diterkam buaya, sejumlah teman korban langsung melaporkan ke Polsek Sebangau dan menginformasikan kepada warga sekitar untuk melakukan pencarian. Baca: Tak Kuat Sering Dianiaya, Istri Minta Cerai Malah Dipukul Suami dengan Tabung Gas.


“Setelah kita lakukan pencarian, akhirnya korban ditemukan pada 15 Januari 2022. Saat ditemukan, kondisi tubuh korban sudah tidak utuh. Lengan kirinya hilang, dan terdapat sejumlah luka gigitan binatang buas tersebut," ujar kapolres Minggu 16 Januari 2022. Baca Juga: Penampakan Buaya 5 Meter di Ladang Pertanian Gegerkan Warga Manggala Makassar.

Usai ditemukan, jenazah korban langsung diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan di kampung halamannya di Bakumpai.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1527 seconds (0.1#10.140)