Tak Kuat Sering Dianiaya, Istri Minta Cerai Malah Dipukul Suami dengan Tabung Gas

Minggu, 16 Januari 2022 - 18:23 WIB
loading...
Tak Kuat Sering Dianiaya, Istri Minta Cerai Malah Dipukul Suami dengan Tabung Gas
Pelaku penganiayaan saat diamankan aparat. iNews TV/Asep
A A A
TASIKMALAYA - Gara-gara minta pisah, seorang istri di Kota Tasikmalaya, Jawa Barat menjadi korban penganiayaan oleh suaminya sendiri, Minggu (16/1/2022).

Korban pun mengalami luka memar ditubuhnya akibat dipukul menggunakan tabung gas 3 kg oleh suaminya. Bahkan akan ditusuk dengan pisau yang dibawa oleh pelaku.

Sejumlah anggota Polsek Mangkubumi bersama Polres Tasikmalaya Kota yang menerima laporan langsung mendatangi lokasi di Kelurahan Linggajaya, Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya.

Polisi langsung membawa korban Reni (35), dan mengamankan pelaku Mamat (52) suami dari korban ke Mapolsek Mangkubumi bersama barang bukti sebuah pisau dapur yang akan digunakan pelaku untuk menganiaya korban.

Menurut Reni, saat itu dirinya sedang diam di rumah, tiba-tiba suaminya datang bawa belanjaan pulang dari pasar sambil marah-marah. Kemudian dirinya dipukul dengan menggunakan tabung gas 3 kg di bagian pundaknya, dan pelaku membawa pisau mengejarnya untuk kembali menganiayanya. Baca: Penampakan Buaya 5 Meter di Ladang Pertanian Gegerkan Warga Manggala Makassar.

Beruntung warga dan polisi segera datang."Suami saya sudah sering melakukan penganiayaan. Saya sudah tak tahan dan minta untuk pisah," ujar Reni.

Kapolsek Mangkubumi Iptu Hartono mengatakan, kejadian penganiayaan ini terjadi di belakang toko Roti Lemona di Kelurahan Linggajaya, Kecamatan Mangkubumi. "Saat diamankan pelaku membawa senjata tajam jenis pisau," ujar Hartono. Baca Juga: Pria Asal Medan Hilang Misterius saat Buang Air Kecil di Pantai Kerandangan.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3109 seconds (0.1#10.140)