Hadapi Pemilu 2024, DPW Perindo Jatim Gelar Konsolidasi

Sabtu, 15 Januari 2022 - 13:49 WIB
loading...
Hadapi Pemilu 2024, DPW Perindo Jatim Gelar Konsolidasi
DPW Partai Perindo Jatim menggelar konsolidasi untuk menghadapi tahapan Pemilu 2024 di Surabaya, Sabtu (15/1/2022). Foto/SINDOnews/Lukman Hakim
A A A
SURABAYA - DPW Partai Perindo Jatim menggelar konsolidasi menghadapi tahapan Pemilu 2024. Konsolidasi dilaksanakan di kantor DPW Perindo Jatim Jalan Kertajaya, Surabaya, Sabtu (15/1/2022).

Ketua DPP Partai Perindo Bidang Politik dan Kebijakan Publik, Heri Budianto menghadiri langsung kegiatan konsolidasi ini. Kedatangan Heri Budianto adalah untuk memastikan bahwa DPW Partai Perindo Jatim siap untuk menghadapi tahapan Pemilu 2024.



Selain itu, kedatangannya tersebut juga bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan pengurus DPW dan pengurus DPC yang ada di Jatim. "Saya tadi sudah mendengar langsung komitmen mereka (para pengurus) dalam menghadapi tahapan Pemilu 2024," katanya.



Diketahui, Komisi Pemilihan Umum (KPU) menjadwalkan proses persiapan pendaftaran dan verifikasi partai politik peserta dalam rancangan tahapan dan jadwal Pemilu Serentak 2024 dimulai pada April 2022.

"Hari ini kita konsolidasi internal partai. Kita ingin memastikan semua infrastruktur partai mengikuti tahapan pemilu. Bagaimana tahapan pemilu, kita siapkan sebaik-baiknya," terangnya.

Ketua DPW Partai Perindo Jatim, Muhammad Mirdasy menambahkan, untuk kesiapan verifikasi tahun 2022, seluruh DPD di 38 kabupaten dan kota telah diminta untuk mengevaluasi kembali seluruh DPC di kecamatan.



"Kita targetkan awal Februari ini bisa rampung dan kita akan lapor ke DPP bahwa Jatim siap seluruh DPC untuk siap hadapi verifikasi," katanya.

"Mudah-mudahan Februari ini bisa rampung dan masuk April sudah siap menghadapi verifikasi administrasi," ujarnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3176 seconds (0.1#10.140)