Raih Perolehan Suara Optimal pada Pemilu 2024, Ini Strategi Perindo Jatim

Kamis, 13 Januari 2022 - 15:06 WIB
loading...
Raih Perolehan Suara Optimal pada Pemilu 2024, Ini Strategi Perindo Jatim
Para pengurus DPD Perindo se-Madura mengikuti rapat koordinasi persiapan Pemilu 2024. Foto tangkapan layar
A A A
BANGKALAN - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Jawa Timur (Jatim) turun langsung ke DPD untuk melakukan koordinasi guna menyatukan kekuatan dalam rangka meraih suara optimal pada Pemilu 2024 mendatang. Hal itu diungkapkan Sekretaris Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Perindo Jawa Timur, Moh Badaruddin saat menghadiri rapat koordinasi pengurus DPD Partai Perindo empat kabupaten se-Madura di Sampang .

Badaruddin yakin, dengan turun langsung, koordinasi internal partai bisa berjalan efektif sehingga kerja partai untuk meningkatkan elektabilitas akan lebih baik. "Turun langsung untuk lebih mengenal pengurus-pengurus yang baru supaya menciptakan koordinasi agar Partai Perindo bisa memperoleh suara optimal di Pemilu 2024," ungkap Badruddin, Kamis (13/1/2022). Baca juga:
Agar Capai Target 3 Kursi di DPRD Kabupaten/Kota, DPD Perindo se-Madura Diminta Siap dari Sekarang


Dalam rapat koordinasi dengan DPD Perindo se-Madura Badaruddin optiimistis pengurus DPD di empat kabupaten di Madura, yakni pengurus DPD Perindo Bangkalan, Sampang, Pamekasan, dan Kabupaten Sumenep, Jawa Timur mampu mendapatkan minimal tiga kursi pada Pemilu 2024 mendatang.



“Target tiga kursi menjadi target optimal, karena pada pemilu yang datang 2024, Kabupaten Bangkalan dan Kabupaten Pamekasan hanya mendapatkan satu kursi, sedangkan untuk Sumenep dan Sampang masih belum mendapatkan kursi, karena waktu itu Sampang menjadi regenarasi pergantian pengurus ketua DPD yang lama dan yang sekarang pengurus yang baru DPD,” kata Badaruddin. Baca juga: Target 3 Kursi di Pemilu 2024, Partai Perindo se-Madura Gelar Rapat Koordinasi di Sampang

“Dari empat kabupaten ini minimal kita mendapatkan target tiga kursi untuk kita bisa maksimal, mendapatkan kursi setingkat DPRD Kabupaten Kota,” tuturnya.
(don)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2155 seconds (11.252#12.26)