Pastikan Kelancaran Vaksinasi Merdeka Anak, Kapolda Jateng Kunjungi Salatiga

Jum'at, 14 Januari 2022 - 18:33 WIB
loading...
A A A


Ahmad Luthfi juga menyampaikan, Vaksinasi Merdeka Anak di Jawa Tengah, telah mencapai 47 persen, dan akan terus diakselerasi dengan target tiga juta anak akan mendapatkan vaksin dalam 15 hari ke depan.

"Secara umum di Jawa Tengah dari 28 juta warga yang harus divaksin, sudah24 juta warganya yang telah mendapatkan vaksinasi, dan untuk empat juta warga lainnya akan segera kita akselerasi untuk mencapai target 100 persen. Saat ini Polda Jateng hanya ada 92 kasus postif aktif, hal ini merupakan hal yang sangat luar biasa," jelasnya.

Dia juga menyampaian terima kasih kepada media yang telah turut berkontribusi dalam keberhasilan vaksinasi di Jateng. Luthfi berharap media turut aktif menyampaikan edukasi kepada masyarakat untuk segera melaksanakan vaksinasi, dan penerapan disiplin prokes, karena COVID-19 saat ini menjadi prioritas utama yang perlu ditanggulangi.

"Diharapkan, percepatan vaksinasi anak yang saat ini diadakan mampu mencegah dan memutus mata rantai penyebaran COVID-19. Tentu saja ini perlu didukung kesadaran masyarakat untuk taat protokol kesehatan," tutup Ahmad Luthfi.
(eyt)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2557 seconds (0.1#10.140)