Pastikan Kelancaran Vaksinasi Merdeka Anak, Kapolda Jateng Kunjungi Salatiga

Jum'at, 14 Januari 2022 - 18:33 WIB
loading...
Pastikan Kelancaran Vaksinasi Merdeka Anak, Kapolda Jateng Kunjungi Salatiga
Kapolda Jateng, Irjen Pol. Ahmad Luthfi didampingi sejumlah pejabat utama, dan Kapolres Salatiga, mengecek pelaksanaan vaksinasi merdeka anak di SD Randuacir 3 Argomulyo Kota Salatiga, Jumat (14/1/2022). Foto/Dok.Bidhumas Polda Jateng
A A A
SALATIGA - Demi memastikan kelancaran pelaksanaan vaksinasi merdeka anak, Kapolda Jateng, Irjen Pol. Ahmad Luthfi didampingi sejumlah pejabat utama, dan Kapolres Salatiga, mengunjungi langsung pelaksanaan vaksinasi di SD Randuacir 3 Argomulyo Kota Salatiga, Jumat (14/1/2022).

Baca juga: Tinjau Vaksinasi se-Indonesia, Kapolri Saksikan Gubernur Maluku Utara Divaksin

Di lokasi yang sama, jenderal polisi bintang dua ini juga mengikuti Zoom Meeting dengan Kapolri yang sedang melaksanakan pemantauan vaksinasi di Ternate, Maluku. Sebelum kegiatan, Kapolda Jateng bersama rombongan menyempatkan diri mengunjungi Mapolres Salatiga, dan melaksanakan Salat Jumat di Masjid Sunan Kalijaga Polres Salatiga.



Tiba di lokasi, Kapolda Jateng, disambut meriah para siswa SD dan guru. Mereka menyatakan vaksinasi merdeka anak harus dilaksanakan, guna pembentukan herd immunity. Di samping itu, vaksinasi ini diperlukan dalam menyongsong pelaksanaan pembelajaran tatap muka di sekolah.

Baca juga: Kisah Ghozali Everyday Mahasiswa Udinus Mendadak Jadi Sultan Gegara Jual Foto NFT



" Vaksinasi Merdeka Anak dalam rangka akselerasi percepatan penanganan COVID-19, khususnya dalam rangka persiapan menghadapi pembelajaran tatap muka (PTM) di sekolah," terang Ahmad Luthfi.

Dalam kesempatan tersebut, Ahmad Luthfi juga terlihat bercanda dan menyemangati anak-anak yang akan mendapat vaksin. "Jangan ada yang takut disuntik vaksin ya? Demi kesehatan kalian agar dapat sekolah," ucap Ahmad Lutfi kepada para siswa.

Vaksinasi merdeka anak, disambut antusias anak-anak dan orang tua. hal itu terlihat dari 700 dosis vaksin yang ditargetkan pada kegiatan tersebut, dapat terpenuhi. Ahmad Luthfi juga mengapresiasi Polres Salatiga, bersama para pemangku kebijakan, yang telah mampu melaksanakan vaksinasi.
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1961 seconds (10.101#12.26)