Diduga Ngantuk, Sopir Minibus Seruduk Kios Penjualan Bensin hingga Terbakar

Jum'at, 14 Januari 2022 - 13:23 WIB
loading...
Diduga Ngantuk, Sopir Minibus Seruduk Kios Penjualan Bensin hingga Terbakar
Sebuah minibus dari arah Pare-pare menuju Makassar menyeruduk kios penjualan bensin botolan milik warga di Jalan Poros Andi Mappe, Foto SINDOnews
A A A
MAKASSAR - Sebuah minibus dari arah Pare-pare menuju Makassar menyeruduk kios penjualan bensin botolan milik warga di Jalan Poros Andi Mappe, Kecamatan Bungoro, Kabupaten Pangkep, pada Kamis (13/1/2022) malam. Sempat terjadi kebakaran akibat percikan api yang keluar dari badan mobil.

Minibus bernomor polisi DD 1306 SM yang dikemudikan oleh Daeng Lannang (76) itu membawa lima orang penumpang dari Pinrang menuju Kota Makassar. Baca Juga: Minibus yang Diduga Dikendarai Oknum Brimob Tabrak Pengendara hingga Kritis

Pemilik kios Syarifuddin(60) mengakui, tiba-tiba saja kendaraan dari arah utara berkecepatan tinggi menabrak tempat jualan bensin dan kios miliknya."Mobil Avanza dari arah utara hilang kendali dan menabrak tempat jualan bensin eceran dan kios saya, sampai mobil masuk ke dalam warung dan menyebabkan percikan api dan sempat terbakar," terangnya.

Sementara itu Kapolsek Bungoro Kompol Alamsyah membenarkan kejadian kecelakaan tunggal yang menyebabkan minibus dan kios sempat terbakar.



"Memang benar kejadiannya semalam, sopir mengantuk dan tidak dapat mengendalikan laju mobilnya hingga keluar jalur dan menabrak tempat jualan bensin eceran dan kios warga," jelasnya. Baca Juga: Truk Kontainer Lindas Minibus dan Motor di Semarang hingga Ringsek

Meski sempat terjadi kebakaran, namun api berhasil dipadamkan oleh warga. "Sempat terjadi kebakaran, akibat gesekan dari bodi mobil saat menabrak tempat bensin botolan, tapi berhasil dipadamkan oleh warga dan anggota kami," terangnya.

Tak ada korban jiwa pada kecelakaan tunggal ini. Sopir beserta penumpang hanya mengalami luka ringan dan telah berdamai dengan pemilik kios. Kasus inipun telah ditangani oleh pihak kepolisian dari Polsek Bungoro Polres Pangkep.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1998 seconds (0.1#10.140)