Minibus yang Diduga Dikendarai Oknum Brimob Tabrak Pengendara hingga Kritis

Minggu, 08 Oktober 2017 - 22:21 WIB
Minibus yang Diduga Dikendarai Oknum Brimob Tabrak Pengendara hingga Kritis
Minibus yang Diduga Dikendarai Oknum Brimob Tabrak Pengendara hingga Kritis
A A A
MAKASSAR - Sebuah minibus DD 762 OC yang diduga dikemudikan seorang oknum Brimob di Gowa Sulawesi Selatan, Minggu sore (08/10/2017) menabrak dua pengendara sepeda motor serta sebuah mobil minibus yang sedang terparkir.

Kecelakaan antara minibus dengan dua pengendara sepeda motor serta sebuah mobil yang sedang terparkir tersebut terjadi di Jalan Poros Panciro, Kecamatan Bajeng, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan.

Akibatnya seorang pengendara sepeda motor mengalami patah tulang leher dan kaki. Sementara dua pengendara motor lainnya mengalami luka-luka dan masih menjalani perawatan di rumah sakit. Sedangkan sang sopir yang diduga oknum Brimob tersebut langsung melarikan diri.

Menurut Daeng Jarre saksi mata, minibus yang dikemudi oknum Brimob tersebut tiba-tiba oleng ke kanan dan menabrak dua pengendara sepeda motor serta sebuah mobil yang terparkir dipinggir jalan.

Guna membantu penyelidikan petugas Unit Laka Lantas Polres Gowa yang melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) langsung meminta keterangan sejumlah warga dan saksi mata.

Petugas kini mengamankan seluruh kendaraan ke Posko Pelayanan Kecelakaan Lalulintas Polres Gowa Sulawesi Selatan sebagai barang bukti. Polisi pun kini masih melakukan pengejaran terhadap sang sopir yang berhasil melarikan diri tersebut.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6430 seconds (0.1#10.140)