Sadis! Pria di Balikpapan, Bacok Mantan Istri dan Anak dengan Parang

Jum'at, 14 Januari 2022 - 12:02 WIB
loading...
Sadis! Pria di Balikpapan, Bacok Mantan Istri dan Anak dengan Parang
Salah seorang warga menunjukan bercak darah di rumah korban. Foto SINDOnews
A A A
BALIKPAPAN - Seorang pria di Balikpapan Kalimantan Timur (Kaltim) tega secara membabi buta membacok mantan istri serta anaknya sendiri dengan sebilah parang. Kedua korban AN (49) dan anak lelakinya AB (19) kini menjalani perawatan rumah sakit akibat luka bacokan.

Sementara pelaku berinisial SG sudah ditangkap dan diamankan di Mapolresta Balikpapan. Peristiwa penganiayaan tersebut terjadi di kawasan Siaga, Kelurahan Damai, Balikpapan Kota, Kamis (13/1/2022) malam, sekitar pukul 20.00 Wita. Baca juga: Tukang Ojek Dibacok Begal, Istri Korban Minta Polisi Tangkap Pelakunya

Berdasarkan keterangan saksi mata, Imam (24) tetangga korban, peristiwa tragis yang menimpa tetangga sebelah rumahnya terjadi selepas menjalankan ibadah sholat Isya. "Jadi saya itu baru pulang dari masjid habis sholat Isya, terus pas lagi baring, tiba-tiba mamanya AB ini teriak-teriak minta tolong," kata Iman, Jumat (14/1/2022).

Merasa penasaran, diapun keluar dari rumahnya. "Dia lagi bertiga (pelaku dan dua korban) terus pas sampai di mobil silver (kurang lebih 100 meter dari rumahnya) ibunya luka di kepala, tapi anaknya yang paling parah" tuturnya.



Benar saja, berdasarkan pantauan media ini di sekitar mobil yang disebutkan tetangga korban tadi juga terdapat ceceran darah serta potongan rambut yang disinyalir milik AN.



Lanjut dia, pelaku setelah melakukan aksinya langsung melarikan diri menuju arah pegunungan di kawasan Bukit Cinta. "Gak ada yang berani, soalnya pelaku bawa sajam, terus dia lari ke sana (pegunungan kawasan Bukit Cinta)," jelasnya.

Menurut Imam, sebelum peristiwa tragis itu AN dan SG sempat cekcok, tepatnya pada awal tahun yang lalu. "AN ini sempat dipukul tapi dibela anaknya," ungkapnya. Baca juga: Preman Kampung di Bitung yang Hantam Polisi dengan Kursi Akhirnya Dihukum

Korban saat ini sedang menjalani perawatan intensif ke RSUD Beriman. "Tadi ada yang nelpon 110 pas bersamaan ada warga yang bawa korban ke RSUD Beriman," tutup salah seorang warga.
(don)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2689 seconds (11.252#12.26)