Pangdam II Sriwijaya Salurkan Obat-obatan untuk Satuan Jajaran

Rabu, 10 Juni 2020 - 21:31 WIB
loading...
Pangdam II Sriwijaya Salurkan Obat-obatan untuk Satuan Jajaran
Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Irwan menyerahkan bantuan berupa obat-obatan. Foto SINDOnews
A A A
PALEMBANG - Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Irwan menyerahkan bantuan obat-obatan untuk satuan jajaran yakni Denmadam II/Swj, Kesdam II/Swj dan Kodim 0418 Palembang.

Bantuan obat-obatan tersebut diserahkan langsung secara simbolis oleh Pangdam II/Swj Mayjen TNI Irwan kepada Dandenmadam II/Swj Kolonel Inf Hendhi Gustian Danang, Kakesdam II/Swj Kolonel Ckm dr. Asep Usmanto Sukarsa, Sp. B dan Dandim 0418/Palembang Kolonel Arm Widodo Noercahyo, Rabu (10/06/2020).

Hadir dalam acara tersebut, Kasdam II/Swj Brigjen TNI Muhammad Zamroni, Irdam II/Swj, Kapok Sahli beserta para Perwira Staf Ahli Pangdam, para Asisten Kasdam II/Swj, Perwira LO TNI AL dan LO TNI AU, para Dan/Kabalakdam jajaran Kodam II/Swj Garnizun Palembang. (Baca juga: Upah Belum Dibayar, Penggali Kubur Jenazah Pasien Corona di Palembang 'Mogok' Kerja)

Pangdam mengatakan bahwa obat-obatan tersebut merupakan bantuan yang berasal dari Yayasan Buddha Tzu Chi untuk mendukung personel Kodam II/Swj pada saat bertugas di lapangan. "Sekaligus sebagai bentuk kepedulian dan partisipasi dalam mencegah penyebaran pandemi Virus Corona (Covid-19)," ujar Pangdam.

Suasana terlihat menjadi lebih gembira ketika seluruh Prajurit dan PNS Kodam II/Swj yang hadir menyampaikan ucapan syukuran hari kelahiran karena tepat pada 10 Juni 2020, Pangdam II/Swj Mayjen TNI Irwan berulang tahun ke-57 tahun.

Atas sambutan para Prajurit dan PNS Kodam II/Swj tersebut, Pangdam mengaku sangat terharu karena baru kali ini tepat pada kelahirannya dapat berkumpul bersama-sama Prajurit dan PNS TNI. (Baca juga: Update Sumsel: 1229 Positif, Sembuh 478 dan Meninggal 48)

"Tadi saya sangat terharu terlihat kekompakan dan kebersamaan disini, saya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh Prajurit dan PNS Kodam II/Swj. Semoga kita semua yang ada disini selalu diberikan kesehatan dan keselamatan oleh Allah SWT, serta terhindar dari segala macam bencana dan penyakit termasuk Covid-19," ucap Pangdam.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2461 seconds (0.1#10.140)