Gempar! Seorang Bujangan di Sumbawa Mengaku Disodomi 3 Pria

Kamis, 13 Januari 2022 - 17:26 WIB
loading...
Gempar! Seorang Bujangan di Sumbawa Mengaku Disodomi 3 Pria
Seorang bujangan, DN melapor ke Polres Sumbawa karena mengaku diperkosa oleh 3 pria. Foto/iNews TV/Acep Suherlan
A A A
SUMBAWA - Sumbawa gempar. Seorang pria lajang berinisial DN, mengaku diperkosa tiga pria tidak dikenal dan melaporkan kasusnya ke polisi.

DN yang tinggal di Kecamatan Lunyuk, Kabupaten Sumbawa, Nusa Tenggara Barat (NTB) mendatangi Mapolres Sumbawa melaporkan kejadian yang menimpa dirinya, yakni diperkosa tiga laki-laki yang tidak dikenal.


Pria yang berprofesi sebagai partner song salah satu kafe hiburan malam di kawasan Sampar Maras ini menceritakan kasus yang menimpanya.

Peristiwa berawal saat dirinya pulang dari tempatnya kerja, sekitar jam 3 dini hari. Saat itu, DN langsung dicegat oleh tiga orang pemuda dan langsung dibawa ke sebuah aula kosong yang berada di Pantai Baru Labuhan Sumbawa.



Setibanya di aula kosong tersebut, DN mengaku digilir oleh tiga orang pemuda sambil diancam serta dipukul di bagian paha kanan korban.

Korban sempat berontak dan meminta petolongan karena di lokasi sekitar sepi serta korban dicekik oleh pelaku akhirnya korban cuma bisa pasrah melayani nafsu bejat para pelaku.



Selain korban diperkosa dengan cara disodomi oleh para pelaku, uang hasil kerja korban juga ikut dirampas oleh pelaku.

Kasat Reskrim Polres Sumbawa, Iptu Ivakn Roland Cristofel menjelaskan, menindaklanjuti laporan tersebut, polisi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara, serta korban divisum.

Saat kejadian yang menimpa korban tengah ditangani oleh Mapolres Sumbawa. Sementara tiga orang pelaku saat ini masi diburu oleh polisi.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1264 seconds (0.1#10.140)