Pimpin Sertijab Kapolsek Wara, Kapolres Minta Tingkatkan Pelayanan

Kamis, 13 Januari 2022 - 16:15 WIB
loading...
Pimpin Sertijab Kapolsek Wara, Kapolres Minta Tingkatkan Pelayanan
Kapolres Palopo AKBP Muh Yusuf Usman saat memimpin serah terima jabatan Kapolsek Wara Polres Palopo dari AKP Asdar, kepada Kompol Deni Ratmodiharjo, berlangsung di lapangan apel Polres Palopo, Kamis, (13/1/2022). Foto: Istimewa
A A A
LUWU - Kapolres Palopo AKBP Muh Yusuf Usman, meminta jajarannya untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat luas.

Hal ini disampaikan saat upacara serah terima jabatan Kapolsek Wara Polres Palopo dari AKP Asdar, kepada Kompol Deni Ratmodiharjo, berlangsung di lapangan apel Polres Palopo , Kamis, (13/1/2022). Juga perwira upacara Paur Subag Dalpers IPTU Suwijiyanto, Komandan Upacara Kanit Tipikor Sat Reskrim IPDA Alfian.



"Kepada pejabat yang baru di Polres Palopo , semoga cepat menyesuaikan serta bersama-sama melaksanakan tugas di wilayah hukum Polres Palopo," serunya.

Dalam serangkaian kegiatan tersebut, juga dilaksanakan penandatangan pakta integritas dan pengucapan sumpah jabatan disaksikan oleh inspektur upacara dan para peserta upacara.

“Kepada pejabat lama saya ucapkan selamat menempuh tugas ditempat yang baru semoga ditempat yang baru dapat bekerja lebih baik lagi dan saya ucapkan terimakasih atas tugas baik serta pengabdian selama bertugas di Polres Palopo semoga segala usaha dan tugas selama berdinas di Polres Palopo dapat menjadi pahala besar," ujarnya.

“Dan saya ucapkan selamat datang kepada pejabat baru yang akan melaksanakan tugas di Polres Palopo menggantikan tugas para Kapolsek Urban Wara," lanjutnya.

Disampaikan perwira dua melati di pundak ini, bahwa Polres Palopo sangat padat kegiatan selain kita dihadapkan dengan pandemi Covid-19,Vaksinasi kita juga menghadapi beberapa titik longsor.



Sehingga kata dia, pejabat baru diharapkan dapat mempersiapkan diri, meningkatkan kualitas pelayanan, serta segera menyesuaikan tugas di Polres Palopo .



"Tentu yang yang telah dilaksanakan oleh pejabat lama dan berhasil perlu ditingkatkan. Sesuai arahan Bapak Kapolda, tingkatkan pelayanan, jaga nama baik institusi dan kepercayaan masyarakat," kuncinya.
(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2849 seconds (0.1#10.140)