Geger di Pulau Berhala, Ditemukan Mayat Wanita dengan Tangan Terikat

Kamis, 13 Januari 2022 - 14:05 WIB
loading...
Geger di Pulau Berhala, Ditemukan Mayat Wanita dengan Tangan Terikat
Mayat wanita tanpa identitas ditemukan di Pantai Pulau Berhala, Dusun Bagan Kuala, Kecamatan Tanjung Beringin, Kabupaten Serdangbedagai. (Ist)
A A A
SERGAI - Mayat wanita tanpa identitas ditemukan di Pantai Pulau Berhala, Dusun Bagan Kuala, Kecamatan Tanjung Beringin, Kabupaten Serdangbedagai (Sergai), Sumatera Utara, Rabu (12/1/2022) kemarin.

Wanita tersebut diduga merupakan korban pembunuhan , karena saat ditemukan tangannya dalam keadaan terikat tali tambang. Kondisi mayat juga sudah membusuk dan hancur mulai dari kepala hingga kaki.

Kondisi wajah tidak dapat terlihat, kondisi kaki mulai dari lutut hingga telapak kaki telah hilang. Kemudian mayat dibawa dari Pulau Berhala menuju dermaga pelelangan ikan TPI Bedagai Desa Tebingtinggi.

Kapolres Sergai, AKBP Ali Machfud melalui Kapolsek Tanjung Bringin, AKP Tobat Sihombing saat dikonfirmasi membenarkan informasi penemuan mayat itu.

"Pada hari Rabu, (12/1/2022), sekitar pukul 00.30 WIB, Kanit Reskrim Polsek Tanjung Beringin mendapat informasi dari anggota Satgas Pam Pulau Terluar Berhala, tentang adanya mayat seorang wanita dalam kondisi yang membusuk tanpa identitas tepatnya di pantai Pulau Berhala," ujar AKP Tobat Sihombing, Kamis (13/1/2022). Baca: Pasukan TNI dan Polisi Kawal Proses Perdamaian Suku Nduga dengan Suku Lanny Jaya.


Saat ini, kata Tobat, mayat wanita tanpa identitas itu sudah dievakuasi ke RSUD Lubuk Pakam untuk dilakukan otopsi.

"Barang bukti yang ditemukan, dua buah jerigen warna biru merek Delo Silver Caltex, satu utas tali tambang, dan satu potong bra atau kutang warna hitam," pungkasnya. Baca Juga: Puluhan Siswa SMAN 1 Ciamis Terluka dan Trauma usai Diplonco dan Disiksa Senior.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0959 seconds (0.1#10.140)