Mencekam! 2 Kelompok Warga di Kota Makassar Terlibat Tawuran Berdarah

Rabu, 12 Januari 2022 - 00:05 WIB
loading...
Mencekam! 2 Kelompok Warga di Kota Makassar Terlibat Tawuran Berdarah
Dua kelompok warga di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, kembali terlibat tawuran, Selasa (11/1/2022). Polisi terpaksa melepaskan tembakan gas air mata serta tembakan ke udara untuk menghalau massa. Foto/iNews TV/Leo Muhammad Nur
A A A
MAKASSAR - Tawuran berdarah pecah di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Selasa (11/1/2022) petang. Dua kelompok warga terlibat aksi saling serang menggunakan anak panah, senjata tajam (Sajam), serta batu.



Kedua kelompok warga yang terlibat tawuran, adalah kelompok warga di Jalan Sapiria Kecamatan Tallo, Kota Makassar, dengan kelompok warga di Jalan Kandea Kecamatan Bontoala, Kota Makassar.



Polisi yang mendapatkan laporan adanya tawuran di lokasi pinggir kanal di Jalan Kandea, langsung mendatangi TKP, dan membubarkan dua kelompok warga yang saling bertikai dengan menggunakan tembakan gas air mata, serta tembakan peringatan ke udara.



Sejumlah warga yang terlibat tawuran, kocar-kacir melarikan diri ketika mendengar letusan tembakan. Di tengah pembubaran aksi tawuran tersebut, salah satu pelaku tawuran sempat menjadi bulan-bulan warga lantaran diduga sebagai provokator tawuran.

Komandan Tim (Katim) Penikam Polrestabes Makassar, Iptu Arif Muda membenarkan adanya dua kelompok warga terlibat tawuran di Jalan Kandea. "Di lokasi tersebut, memang sudah sering kali dijadikan ajang tawuran oleh dua kelompok warga yang tak kunjung selesai," tegasnya.



Satu pelaku tawuran yang berhasil ditangkap dan diduga menjadi provokator dalam tawuran tersebut, akhirnya diangkut petugas dibawa ke Polsek Tallo untuk proses penyelidikan. Polisi bersenjata lengkap, masih bersiaga di lokasi tawuran untuk mencegah aksi tawuran susulan.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2247 seconds (0.1#10.140)