Kali Brantas Telan Korban, Robin Ditemukan Tewas Tenggelam

Selasa, 11 Januari 2022 - 19:14 WIB
loading...
Kali Brantas Telan Korban, Robin Ditemukan Tewas Tenggelam
Anggota BPBD Lampung Utara bersama warga saat mengevakuasi jasad Robin (14) yang tewas tenggelam di aliran irigasi Way Rarem, Selasa (11/1/2022). Foto: MPI/Jimi Irawan
A A A
LAMPUNG UTARA - Seorang bocah SMP di Lampung Utara , Robin (14) ditemukan tak bernyawa di aliran irigasi Way Rarem, yang biasa disebut Kali Brantas, Selasa siang (11/1/2022).

Proses pencarian korban di Dusun Wonogiri II Kelurahan Kelapa Tujuh, Kotabumi Selatan, Lampung Utara (Lampura) ini sempat memakan waktu 1 jam lebih



Warga Kelurahan Rejosari, Kotabumi itu akhirnya ditemukan sekitar 50 meter dari lokasi awal tempatnya berenang oleh anggota BPBD Lampung Utara dan warga setempat.



Pristiwa itu terjadi ketika korban bersama kedua temannya mandi di aliran irigasi tersebut, dugaan sementara, korban terseret derasnya arus dalam aliran Kali Brantas.

Tiba-tiba bocah yang masih duduk di bangku SMP di Kotabumi ini menghilang. Kedua rekannya pun panik, dan meminta pertolongan warga.



“Setelah dilakukan pencarian, akhirnya korban ditemukan sudah tidak bernyawa, sekitar 50 meter dari lokasi awal,” ujar anggota BPBD Lampung Utara.

Matal (60) warga setempat mengatakan, lokasi irigasi tersebut kerap dijadikan tempat bagi anak-anak untuk mandi dan berenang.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1327 seconds (0.1#10.140)