Galakkan Vaksinasi Massal, Binda Riau Sasar 11.000 Orang

Selasa, 11 Januari 2022 - 15:57 WIB
loading...
Galakkan Vaksinasi Massal, Binda Riau Sasar 11.000 Orang
Binda Riau menggalakkan vaksinasi massal untuk masyarakat. Kegiatan digelar di sejumlah wilayah, di antaranya Kabupaten Indragiri Hilir, Kabupaten Kampar, Kabupaten Rokan Hulu, dan Kota Dumai. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
PEKANBARU - Badan Intelijen Negara Daerah (Binda) Riau menggalakkan vaksinasi massal untuk masyarakat. Kegiatan digelar di sejumlah wilayah, di antaranya Kabupaten Indragiri Hilir, Kabupaten Kampar, Kabupaten Rokan Hulu, dan Kota Dumai.

"Kegiatan ini merupakan ajakan gotong royong dari pemerintah kepada masyarakat untuk bersama-sama mencegah gelombang ketiga COVID-19," kata Kabinda Riau Brigjen TNI Amino Setya Budi, Selasa (11/1/2022).

Amino mengatakan, pihaknya menargetkan vaksinasi 11.000 jiwa. Metode pelaksanaan secara door to door dan terpusat.

"Kami vaksinasi massal untuk 11.000 masyarakat umum secara door to door dan pelajar. Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan bahwa vaksinasi di Riau merata sampai kepada masyarakat di wilayah terpencil," ujarnya.



Lebih lanjut Amino berharap pemerintah pusat segera mengirim lebih banyak dosis vaksin . Tujuannya agar vaksinasi di Riau dapat terlaksana dengan cepat.

Selain itu, dia berterima kasih kepada seluruh pihak yang turut menyukseskan kegiatan vaksinasi ini. Dia juga mengimbau masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada tenaga kesehatan yang ikut serta program vaksinasi Binda Riau. Juga berterima kasih kepada masyarakat yang antusias mengikuti vaksinasi dengan tetap menerapkan protokol kesehatan," tandasnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1156 seconds (0.1#10.140)