Wanita Cantik Petugas Kebersihan Bandara Kualanamu Kembalikan Emas 97 Gram yang Ditemukan di Toilet

Selasa, 11 Januari 2022 - 15:48 WIB
loading...
Wanita Cantik Petugas Kebersihan Bandara Kualanamu Kembalikan  Emas 97 Gram yang Ditemukan di Toilet
Seorang wanita petugas kebersihan mengembalikan tas berisi emas seberat 97 gram, yang ditemukan di toilet Bandara Kualanamu, Kabupaten Deli Serdang, Sumatra Utara. Foto/iNews TV/Amiruddin
A A A
DELI SERDANG - Wanita cantik yang menjadi petugas kebersihan di Bandara Kualanamu, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Dewi Lestari (30) mengembalikan tas berisi emas seberat 97 gram kepada pemiliknya.



Warga Dusun Banjara Negoro A, Desa Sidodai Ramunia, Kecamatan Beringin tersebut, mengaku menemukan tas berisi emas saat dirinya sedang membersihkan toilet di lantai dua Bandara Kualanamu, pada Selasa (4/1/2022).



Seusai menemukan emas di dalam tas tersebut, lalu Dewi Lestari memberitahukan kepada koordinator kebersihan di Bandara Kualanamu. "Saya cek isinya emas, lalu saya beritahu koordinator kebersihan, agar tas tersebut bisa kembali ke pemiliknya," tuturnya.



Saat itu, diakui Dewi Lestari kondisi toilet sedang ramai. Saat melakukan pembersihan toilet tersebut, ditemukan tas di atas tempat tisu, lalu berupaya menanyakan kepada orang-orang di toilet namun tidak ada yang memiliki barang tersebut.



Hingga kini belum ada pihak yang mendatangi Bandara Kualanamu, untuk melaporkan telah kehilangan emas seberat 97 gram tersebut. Manajemen Bandara Kualanamu, hingga kini masih menunggu laporan dari pemilik emas tersebut.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3917 seconds (0.1#10.140)