Emas 97 Gram Tertinggal di Toilet, Ditemukan Petugas Kebersihan Bandara Kualanamu

Selasa, 11 Januari 2022 - 07:53 WIB
loading...
Emas 97 Gram Tertinggal di Toilet, Ditemukan Petugas Kebersihan Bandara Kualanamu
Perhiasan emas 97 gram ditemukan di toilet Bandara Kualanamu, Medan, Sumatera Utara.Foto/ilustrasi
A A A
MEDAN - Seorang petugas kebersihan menemukan emas seberat 97 gram di toilet Bandara Internasional Kualanamu, Deliserdang, Sumatera Utara (Sumut).

Asisten Manajer Humas Bandara Internasional Kualanamu, Novita Maria Sari membenarkan perihal penemuan perhiasan emas tersebut. Saat ini, katanya, perhiasan emas disimpan oleh petugas Avsec Bandara Kualanamu.

Baca juga: Oknum Dosen Hukum Unesa Diduga Merangkul dan Mencium Mahasiswi Bimbingan Skripsi

"Benar. Penemuannya Selasa 4 Januari 2022 kemarin. Ditemukan oleh salah seorang petugas cleaning service APS ISS atas nama Dewi Lestari," jelas Novita Saat dikonfirmasi, Selasa (11/1/2022).

Novita mengungkapkan perhiasan emas itu ditemukan oleh petugas kebersihan di dalam bilik toilet wanita yang berada di area ruang tunggu. Perhiasan itu diduga milik penumpang yang tertinggal.

Perhiasan emas itu teringgal dengan dompet tanpa identitas di dalamnya. Perhiasan yang ditemukan itu pun diberikan ke petugas Avsec Bandara Internasional Kualanamu yang tengah bertugas saat itu.

Baca juga: Viral! Sopir Angkot Pamer Senjata dan Ugal-ugalan Kejar Pengemudi Mobil

"Setelah ditemukan, petugas kebersihan yang bernama Dewi langsung menyerahkan ke petugas Avsec yang bertugas. Hingga saat ini perhiasan itu masih disimpan oleh petugas di Posko Avsec," ungkap Novita.

Dia menjelaskan hingga hari ini belum ada pihak yang datang dan melaporkan kehilangan perhiasan. Pihaknya juga tengah menunggu adanya pihak yang kehilangan.

Novita juga menginformasikan, jika ada yang merasa kehilangan bisa datang untuk mengambil perhiasan itu dengan membawa bukti kepemilikan perhiasan itu.



"Di dalam dompet itu ada beberapa jenis perhiasan berupa cincin dan lainnya. Saya tidak tau secara pasti perhiasan apa saja," sebutnya.

Menurutnya, bagi pemilik emas 97 gram tersebut, dapat menghubungi call centre Angkasa Pura II Bandara Internasional Kualanamu untuk pengambilan dengan membawa surat untuk membuktikan kepemilikan emas itu.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2574 seconds (0.1#10.140)