Dibonceng Ayah Naik Motor, Warga KBB Tiba-tiba Loncat Ceburkan Diri ke Waduk Cirata

Selasa, 11 Januari 2022 - 12:36 WIB
loading...
Dibonceng Ayah Naik Motor, Warga KBB Tiba-tiba Loncat Ceburkan Diri ke Waduk Cirata
Diduga tak kuat menghadapi masalah hidup, warga Bandung Barat bunuh diri menyebur Waduk Cirata.Foto/ilustrasi
A A A
BANDUNG BARAT - Warga Kampung Nagrok Wetan, RT 4/12, Desa Ciharashas, Kecamatan Cipeundeuy, Kabupaten Bandung Barat (KBB) diduga bunuh diri dengan menceburkan ke Waduk Cirata.

Aksi nekat yang dilakukan oleh warga yang bernama Jajang Wijaya (27) itu dilakukan pada Selasa (11/1/2022) dini hari antara sekitar pukul 01.00-03.00 WIB. Korban dinyatakan hilang tenggelam dan hingga kini masih dilakukan pencarian.

Baca juga: Penampakan Predator Seks Herry Wirawan saat Pembacaan Tuntutan di PN Bandung

"Betul kami dapat informasi itu, sekarang bersama petugas gabungan Tim SAR sedang melakukan pencarian," kata Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), KBB, Duddy Prabowo saat dikonfirmasi, Selasa (11/1/2022).

Duddy menerangkan, kejadian tersebut bermula saat korban meminta ayah dan adiknya untuk diantar ke Waduk Cirata yang masuk wilayah Desa Sirnagalih, Kecamatan Cipeundeuy, KBB. Setelah tiba di lokasi tiba-tiba korban turun melepas pakaian dan menceburkan diri ke Waduk Cirata.

Ayah korban yang bernama Nurjana (47) dan adik korban Deden (20) kaget karena aksi nekat pelaku yang dilakukan tiba-tiba. Mereka pun tidak sempat mencegah pelaku melakukan aksi nekatnya itu. Terlebih saat diantar pelaku pososinya dibonceng motor oleh sang ayah.

Baca juga: Jadi Cawapres Terkuat Setelah Sandiaga Uno, Ridwan Kamil Kaget

"Jadi pelaku ini minta antar ke ayah dan adiknya ke Waduk Cirata, saat tiba di belokan bendungan Cirata pelaku tiba-tina turun dari motor dan langsung menceburkan diri," jelas Duddy.

Lebih lanjut dikatakannya, berdasarkan informasi dari pihak keluarga yang diterima, bahwa sebelumnya korban tersebut diketahui sedang mengalami masalah keluarga. Sehingga diduga aksi nekatnya itu dipengaruhi karena persoalan yang sedang dihadapinya.



"Pencarian kami lakukan dengan menyisir lokasi waduk. Tim gabungan juga dibantu Tim SAR Bandung, petugas Polsek Cipeundeuy, relawan, dan masyarakat sekitar," sebutnya.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 2.2386 seconds (0.1#10.140)