Viral! Sopir Angkot Pamer Senjata dan Ugal-ugalan Kejar Pengemudi Mobil

Senin, 10 Januari 2022 - 20:31 WIB
loading...
Viral! Sopir Angkot Pamer Senjata dan Ugal-ugalan Kejar Pengemudi Mobil
Sopir angkot di Medan terekam saat ugal-ugalan di jalan mengejar pengendara lain dengan senjata di tangan viral di media sosial. Foto: Video Viral
A A A
MEDAN - Seorang sopir angkutan kota (angkot) di Medan mendadak viral , usai beraksi sok jagoan dan arogan di jalan utama Kota Medan .

Aksi pria itu pun mendadak viral setelah videonya diunggah ke media sosial.



Dalam video itu, terlihat sopir angkot berwarna biru bertuliskan bus kota melaju ugal-ugalan dan mengejar satu unit mobil wuling berwarna hitam yang melaju tepat di depannya.



Kejadian itu diduga berada di Jalan Flamboyan Arang Ketuntungan, Kabupaten Deliserdang yang berbatasan dengan Kota Medan, Sumatera Utara.

Sopir angkot berwarna biru itu juga beberapa kali terlihat mengeluarkan tangan sebelah kanan dan sambil memamerkan satu benda tumpul mirip senjata untuk memukul.

Tampak dalam video, angkot itu juga melaju zig zag dari lajur kiri ke lajur kanan dan ke lajur kiri lagi. Dalam video, terlihat nomor polisi angkot tersebut mirip BK 7074 DL.



Aksi arogan sopir angkot ini pun membahayakan nyawa penumpangnya dan pengendara atau pengguna jalan lainnya seperti sepeda motor yang saat itu cukup ramai melintas di Jalan Flamboyan menuju tikungan sebelum Jembatan Tanjung Slamat.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Deliserdang, Kompol I Kadek Heri Cahyadi mengatakan bahwa peristiwa tersebut masuk wilayah hukum Polresta Medan. “Namun secara administrasi wilayahnya masuk Kabupaten Deliserdang,” ujarnya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2411 seconds (0.1#10.140)