Sadis! Anggota Perguruan Silat Keroyok 1 Pemuda hingga Terluka

Senin, 10 Januari 2022 - 04:52 WIB
loading...
Sadis! Anggota Perguruan Silat Keroyok 1 Pemuda hingga Terluka
Seorang pemuda di Kabupaten Tuban, terluka dan harus dilarikan ke Puskesmas, akibat dikeroyok anggota perguruan silat. Foto/iNews Tv/Pipiet Wibawanto
A A A
TUBAN - Aksi pengeroyokan secara sadis terjadi di Kabupaten Tuban. Diduga, pengeroyokan tersebut dilakukan sekelompok pemuda anggota perguruan silat. Akibat aksi pengeroyokan ini, seorang pemuda mengalami luka-luka, dan harus dilarikan ke Puskesmas untuk mendapatkan perawatan medis.



Teman-teman korban sempat mendatangi Polsek Rengel, meminta polisi segera menangkap para pelaku pengeroyokan. Aksi pengeroyokan sadis tersebut, terekam video amatir warga di Jalan Raya Desa Banjararum, Kecamatan Rengel, Kabupaten Tuban, Sabtu (8/1/2022).



Saat kejadian, korban berinisial N warga Desa Plandirejo, Kecamatan Plumpang, Kabupaten Tuban, sedang melintas di Jalan Raya Desa Banjar Arum, dengan mengendarai sepeda motor berboncengan dengan saksi Bahrul Ullum.



"Keduanya hendak ke Desa Campurejo, Kecamatan Rengel. Sesampai di Jalan Raya Desa Banjararum, bersisipan jalan dengan rombongan konvoi sepeda motor yang berjalan iring-iringan dari arah barat menuju ke timur," ujar Kapolsek Rengel, AKP Tommi.

Tiba-tiba laju kendaraan korban dihentikan, dengan cara ditabrak dari depan oleh dua orang yang berboncengan dengan mengunakan sepeda motor. Sepeda motor korban tidak sampai roboh, dan tiba-tiba dari arah belakang sepeda motor penabrak, ada beberapa orang yang ikut rombongan konvoi menendang sepeda motor korban hingga roboh.



Kemudian korban ditarik di tengah jalan oleh beberapa orang yang ikut rombongan konvoi tersebut, dan dipukul serta ditendangi beramai-ramai. Kaos korban warna hitam diambil, dan dibawa oleh beberapa orang yang memukuli serta menendangnya secara beramai-ramai yang diduga berasal dari salah satu perguruan silat di Bojonegoro.

Tommi berjanji akan segera menangkap para pelaku yang terlibat pengeroyokan terhadap korban. "Korban mengalami luka pada perut sebelah kiri, dan sempat mendapat penanganan medis di Puskesmas Plumpang, namun langsung diperbolehkan pulang," terangnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2309 seconds (0.1#10.140)