Viral, Gadis Cantik Asal Minahasa Utara Ditemukan Tewas di Kanada

Minggu, 09 Januari 2022 - 22:31 WIB
loading...
Viral, Gadis Cantik Asal Minahasa Utara Ditemukan Tewas di Kanada
Grace Karundeng, mahasiswi cantik asal Minahasa Utara yang ditemukan tewas di Kanada. Foto: Istimewa
A A A
MANADO - Warga Manado dihebohkan dengan kematian seorang gadis cantik asal Minahasa Utara (Minut) yang ditemukan meninggal dunia di Ontario, Kanada.

Informasi tentang kematian gadis bernama Grace Karundeng itu menghebohkan sosial media baik facebook, Whatsapp grup maupun instagram.



Informasi terkait gadis yang baru masuk kuliah di Humber College, Toronto itu diunggah oleh akun facebook bernama Ellen Mamudi.



"Mohon diteruskan, ada yang kenal dengan "Grace Karundeng" ? Kami dari group KAWANUA di Ontario, Canada mengucapkan turut berdukacita, polisi menemukan Grace meninggal di basement, Richmond Hill, Ontario," tulisnya dikutip Minggu (9/1/2022).



Dalam postingannya, Ellen menyampaikan bahwa berita tersebut diteruskan ke KBRI Toronto dan ke group. Dia berharap semoga keluarga Grace di Manado sudah mengetahuinya.

"Grace adalah student di Humber College, Toronto. Menurut info papanya bernama Audy, mamanya Tessie, kakaknya Christine. (Kel. Karundeng- Sanchez) Orangtuanya tinggal di Airmadidi, Manado," tuturnya

Dia juga menambahkan informasi bahwa Grace merupakan mantan siswa MIS (Manado International School) dan baru bulan Agustus 2021 berangkat ke Canada.



"Penyebab meninggal Grace masih dalam penyelidikan polisi. Thanks for your help," pungkasnya.

Dalam postingannya Ellen juga menyertakan foto Grace Karundeng dengan emoticon menangis.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1575 seconds (0.1#10.140)