Diduga Akibat Bakar Sampah, Sport Hall Milik Pemkab Bangka Barat Ludes Terbakar

Sabtu, 08 Januari 2022 - 22:55 WIB
loading...
Diduga Akibat Bakar Sampah, Sport Hall Milik Pemkab Bangka Barat Ludes Terbakar
Kebakaran hebat terjadi di Sport Hall milik Pemkab Bangka Barat, yang terletak di Daerah Pal 9 Muntok, Sabtu (8/1/2022) malam. Foto/Ist.
A A A
BANGKA BARAT - Sport Hall milik Pemkab Bangka Barat, ludes terbakar, Sabtu (8/1/2022) malam. Api dengan cepat merembet ke seluruh bagian gedung yang terletak di Daerah Pal 9 Muntok, Kabupaten Bangka Barat.



Menurut Kapolres Bangka Barat, AKBP Agus Siswanto, penyebab kebakaran diduga akibat pembakaran sampah. "Tadi ada laporan sekitar pukul 18.30 WIB, ada kebakaran di Sport Hall yang masih dalam pembangunan. Diduga pekerjanya membakar sampah, lalu api merembet ke bangunan tersebut karena ada kayu-kayu yang mudah terbakar, " tegasnya.



Agus Siswanto menambahkan, untuk dugaan penyebab kebakaran lainnya, masih dilakukan penyelidikan. "Reskrim juga melakukan penyelidikan tentang penyebab-penyebab kebakarannya. Setelah ini kita melakukan pemeriksaan kepada pekerja," tuturnya.



Kobaran api baru bisa dipadamkan oleh tim pemadam kebakaran gabungan, sekitar pukul 20.10 WIB. "Api baru bisa dipadamkan sekitar 1,5 jam kemudian, setelah beberapa tim pemadam dari Pemda dan PT. Timah mengerahkan armadanya," pungkas Agus Siswanto.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.6122 seconds (0.1#10.140)