Ibu Muda Siram Tubuhnya Pakai BBM Lalu Bakar Diri di Kamar

Selasa, 04 Januari 2022 - 22:57 WIB
loading...
Ibu Muda Siram Tubuhnya Pakai BBM Lalu Bakar Diri di Kamar
Petugas berada di rumah warga Bogem, yang meninggal dunia akibat terbakar, Selasa (4/1/2022). Foto/Dok. Polsek Kalasan
A A A
YOGYAKARTA - Seorang ibu muda berinisial TM warga Bogem, Tamanmartani, Kalasan, sekujur tubuhnya melempuh akibat luka bakar. TM nekat membakar dirinya sendiri, setelah sebelumnya membeli BBM seharga Rp110 ribu di tetangganya.



Peristiwa memilukan ini terjadi Selasa (4/1/2022) sore, sekitar pukul 16.30 WIB. Kanit Reskrim Polsek Kalasan, Iptu Sri Pujo mengatakan, kejadian itu berawal saat korban dengan mengendarai sepeda motor membeli BBM di toko dekat rumahnya.



TM membeli BBM masing-masing Rp10 ribu diisikan ke motornya, dan Rp100 ribu dimasukan ke ember. Setelah TM itu pulang ke rumahnya. Tiba di rumahnya, TM bertemu dengan kakak iparnya dan ditanya BBM itu untuk apa. Namun TM tidak memberikan jawaban.



Selanjutnya TM masuk ke dalam rumah. Saat masuk ke dalam kamar, TM sempat melewati anaknya yang sedang di depan teras rumah. "Tidak berapa lama terdengar suara blug," kata Sri Pujo, Kamis (4/1/2022) malam.

Mendengar suara itu, anaknya berusaha mencari suara tersebut dan melihat ibunya sudah terbakar. Saat itu juga, anak TM berusaha memberikan pertolongan dengan menyiram air ke tubuh ibunya. Namun karena mengalami luka bakar hampir di seluruh tubuh, nyawa TM tidak tertolong.



"Itu lantaran BBM yang ada di ember disiramkan ke seluruh tubuhnya. Jenazah selanjutnya dibawa ke RS Bhayangkara Polda DIY," ungkap Sri Pujo. Dari informsi warga, selama ini TM menderita penyakit gangguan jiwa. Atas kejadian ini, keluarganya dapat menerima peristiwa itu sebagai musibah.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8292 seconds (0.1#10.140)