Tragis! Tewas Bakar Diri dengan Bensin, Ibu di Tarakan Sempat 2 Kali Gagal Akhiri Hidup

Sabtu, 25 Desember 2021 - 12:18 WIB
loading...
Tragis! Tewas Bakar Diri dengan Bensin, Ibu di Tarakan Sempat 2 Kali Gagal Akhiri Hidup
Lokasi tempat ibu rumah tangga berinisial N membakar diri dengan bensin hingga tewas di Tarakan, Kalimantan Utara. Foto/iNews TV/Usman Coddang
A A A
TARAKAN - Seorang ibu rumah tangga di Tarakan, Kalimantan Utara berinisial N (48) ditemukan tewas bakar diri menggunakan bensin di halaman belakang rumahnya. Dia meninggalkan suami dan seorang anak berumur 6 tahun.

Aksi nekat yang dilakukan N menimbulkan kesedihan mendalam bagi keluarganya. N ditemukan tergeletak di belakang rumah dengan luka bakar 90 persen. Hasil pemeriksaan polisi, dipastikan N tewas karena bunuh diri.


Polisi menemukan barang bukti sisa bensin dalam botol plastik dan satu buah korek api berada di dekat jasadnya.

Terungkap bahwa beberapa hari sebelum kejadian, N juga telah melakukan percobaan bunuh diri dengan cara gantung diri dan juga menyayat urat nadi.

Namun aksi nekat mengakhiri hidup bisa digagalkan oleh sang suami.


Keluarga khususnya suami N, Sukri tidak menyangka sang istri ternyata benar-benar nekat mengakhiri hidupnya dengan cara membakar diri pada Kamis (24/12/2021).

Sukri menyatakan, keluarga tidak mengetahui pasti permasalah yang dialami istrinya. Sebab istrinya tidak terbuka bila mempunyai masalah.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2558 seconds (0.1#10.140)