Wartawan di Aceh Berikan Sembako kepada Korban Banjir

Senin, 03 Januari 2022 - 21:33 WIB
loading...
Wartawan di Aceh Berikan Sembako kepada Korban Banjir
Wartawan Aceh berikan bantuan sembako. Foto: Jamal/SINDOnews
A A A
ACEH TIMUR - Tidak hanya meliput berita, sejumlah wartawan di Kabupaten Pidie Jaya, Aceh, juga memberikan bantuan sembako kepada korban banjir di wilayah Kabupaten Aceh Timur, Aceh.

Bantuan yang diberikan berupa bahan pokok makanan yang terdiri dari beras, telur ayam, minyak goreng, mie instan, popok bayi, gula pasir, mentega dan berbagai lainnya. Bantuan diberikan pada Minggu (2/01/2022) kemarin.

Bantuan tersebut diserahkan di Kantor Desa Gampong Bayuen, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Aceh Timur, Aceh, yang diterima langsung Keuchik gampong setempat.



“Alhamdulillah, hasil penggalangan dana, sudah kita belikan sejumlah kebutuhan untuk dibagikan,” ucap Teuku Saifullah, jurnalis Pidie Jaya didampingi rekan-rekan jurnalis lainnya, Senin (3/1/2022).

"Mewakili rekan-rekan jurnalis dan para dermawan lainnya, kemarin kita menyerahkan bantuan dengan mengunakan dua unit mobil dalam bentuk sembako. Ini hasil kegiatan penggalangan dana bersama jurnalis," sambung Saifullah.



Dilanjutkan dia, dana bantuan berhasil terkumpul itu bersumber dari sumbangan berbagai pihak yang turut prihatin dengan bencana banjir yang terjadi di Kabupaten Aceh Timur dan Aceh Utara.

“Semua bergerak atas dasar kepedulian dan rasa ikhlas secara spontanitas. Jumlahnya tidak banyak. Semoga akan meringankan beban bagi korban banjir. Terima kasih kepada seluruh pihak yang ikut membantu dalam aksi penggalangan dana. Semoga ini menjadi amal ibadah bagi pihak yang sudah memberikan bantuan,” pungkasnya.
(hsk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1776 seconds (0.1#10.140)