Dua Bulan Dibuka, 150 Orang Sudah Mendaftar Konvensi Rakyat Partai Perindo

Senin, 03 Januari 2022 - 21:06 WIB
loading...
Dua Bulan Dibuka, 150 Orang Sudah Mendaftar Konvensi Rakyat Partai Perindo
Sekretaris Dewan Nasional Konvensi Rakyat Partai Perindo, Heri Budianto (dua kiri) diapit pengamat politik Dede dan Heri Pahrudin serta Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Jambi, Hendri Attan (kanan). Foto/MPI/Azhari Sultan
A A A
JAMBI - Sekretaris Dewan Nasional Konvensi Rakyat Partai Perindo, Heri Budianto mengakui sejak dibuka konvensi rakyat November lalu, sudah ada 150 orang yang mendaftar.

"Dua bulan kita buka Konvensi Rakyat sudah ada 150 orang yang mendaftar untuk jadi caleg DPR RI dari Partai Perindo," ujarnya di Yello Hotel di kawasan Thehok, Kota Jambi, Senin (3/1/2022).



Menurutnya, mereka tersebar di seluruh Indonesia. "Alhamdulillah, sejak dibuka banyak yang tertarik ikut serta. Itu belum dibuka secara umum, baru DPW saja," ujarnya.

Heri berharap, para tokoh dan figur masyarakat yang ada di Jambi tertarik bergabung mengikuti konvensi rakyat Partai Perindo.

"Saya menginginkan adanya putra-putri terbaik dari Jambi lahir dari konvensi rakyat ini yang bisa memimpin Jambi kedepannya," harap Heri.

Saat ini, sambungnya, Partai Perindo membuka peluang itu seluas-luasnya. "Bila ini terwujud, bisa menambah perolehan kursi kedepannya," harap Heri.

"Bagi yang ingin mendaftar silahkan melalui www.konvensirakyat.com," imbuhnya.



Pengamat politik Jambi, Pahrudin yang juga Direktur Eksekutif Dosen Ilmu Pemerintah Universitas Nurdin Hamzah (UNH) Jambi mengapresiasi konvensi rakyat yang digelar Partai Perindo.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1078 seconds (0.1#10.140)