Partai Perindo Ajak Orang Jambi Ikut Konvensi Rakyat

Senin, 03 Januari 2022 - 20:50 WIB
loading...
Partai Perindo Ajak Orang Jambi Ikut Konvensi Rakyat
Sekretaris Dewan Nasional Konvensi Rakyat Partai Perindo Heri Budianto mengajak masyarakat untuk mengikuti konvensi rakyat yang digelar Partai Perindo di setiap daerah. Foto/MPI/Azhari Sultan
A A A
JAMBI - Sekretaris Dewan Nasional Konvensi Rakyat Partai Perindo, Heri Budianto mengajak masyarakat untuk mengikuti konvensi rakyat yang digelar Partai Perindo di setiap daerah.

"Kami (Partai Perindo) mengajak putra-putri terbaik bangsa, lintas agama yang memiliki minat dan memenuhi syarat sesuai regulasi untuk maju jadi angota legislatif di semua tingkatan daerah di Indonesia," katanya saat ngobrol bareng bersama sejumlah media dan pengamat politik di Jambi, Senin (3/1/2022) di Yello Hotel di kawasan Thehok, Kota Jambi.



Di samping itu, dia mengundang berbagai elemen masyarakat untuk tidak ragu-ragu mendaftarkan diri di konveksi rakyat Partai Perindo.

"Ini terbuka untuk umum dan kami siap memfasilitasi biaya yang muncul dari proses pencalegkan. Ini komitmen ketua DPW Provinsi Jambi untuk tidak ada pungutan biaya dalam proses pencalegan," kata Heri.

Menurutnya, di Jambi sudah mulai dan sudah launching dan saat ini sedang bergulir hingga berakhir di Juni mendatang," ungkapnya.

Heri berharap, bahwa pihaknya menginginkan lahirnya anggota-anggota dewan yang profesional dan mementingkan kepentingan masyarakat luas.

"Kita ingin melahirkan anggota dewan yang memperjuangkan masyrakat Indonesia sesuai tujuan Partai Perindo untuk mensejahterakan rakyat," harapnya.



Sedangkan menurut Dede Kusnadi salah satu pengamat politik di Jambi mengapresiasi adanya konvensi rakyat di Partai Perindo.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2234 seconds (0.1#10.140)