Cekik Istri Orang, Pria di Manado Dipukuli Suami dan Temannya hingga Tewas

Senin, 03 Januari 2022 - 17:36 WIB
loading...
Cekik Istri Orang, Pria di Manado Dipukuli Suami dan Temannya hingga Tewas
Dua pelaku penganiayaan di Manado dibekuk. Foto: Subhan/SINDOnews
A A A
MANADO - Nahas dialami Henry Setyawan (33), warga Perum Bengkol Residence, Kota Manado. Dirinya tewas dipukuli dua pria, yakni CP (32) dan RM (32), karena tidak terima istrinya sempat dianiaya oleh korban.

Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol, Jules Abraham Abast mengatakan, korban dianiaya, pada Minggu, jam 1 pagi.

"Kejadian berawal saat dini hari itu, istri CP melewati rumah korban. Lalu terlibat adu mulut dengan teman korban. Tiba-tiba korban datang dan langsung mencekik leher istri CP," katanya, Senin (3/1/2022).



Tidak terima dicekik korban, istri pelaku pulang melapor. Saat mendengar cerita itu, CP langsung mengajak rekannya RM mendatangi korban untuk membuat perhitungan, dan langsung menganiaya korban di rumahnya.

“Korban pun terjatuh hingga kepalanya terbentur di jalan yang terbuat dari paving block. Kedua terduga pelaku lalu melarikan diri,” ujar Kombes Pol Jules Abraham Abast.



Korban kemudian dilarikan warga sekitar ke Rumah Sakit AURI Manado. Tetapi nahas, saat tiba di rumah sakit, korban dinyatakan telah meninggal dunia. Tim Macan dan Tim Paniki Polresta Manado pun langsung menangkap CP dan RM.

“Kedua terduga pelaku telah diamankan di Mapolresta Manado untuk diperiksa lebih lanjut,” pungkasnya.
(hsk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1925 seconds (0.1#10.140)