Berada di Pusaran Misteri Pembunuhan 2 Wanita Tanpa Busana, Danu Kini Dipekerjakan Kuasa Hukumnya

Senin, 03 Januari 2022 - 04:10 WIB
loading...
Berada di Pusaran Misteri Pembunuhan 2 Wanita Tanpa Busana, Danu Kini Dipekerjakan Kuasa Hukumnya
Pertemuan Muhammad Ramadanu (21) atau akrab disapa Danu, saksi pembunuhan Tuti Suhartini (55) dan Amalia Mustika Ratu (23), dipekerjakan di perusahaan kuasa hukumnya. Foto/Tangkapan layar YouTube @Heri Susanto
A A A
SUBANG - Kabar terbaru datang dari Muhammad Ramadanu (21) atau akrab disapa Danu, salah satu saksi pembunuhan ibu dan anak gadisnya Tuti Suhartini (55) dan Amalia Mustika Ratu (23), kini dipekerjakan di perusahaan kuasa hukumnya, Achmad Taufan.



"Danu, kamu sekarang tidak usah berpikiran untuk bekerja di yayasan itu lagi. Kamu harus maju, kamu harus mandiri dan bisa lebih sukses," ujar Achmad Taufan dalam video yang diunggah di akun YouTube @Heri Susanto.



Video berjudul "Semangat Baru untuk Danu!!" tersebut, diunggah akun @Heri Susanto, pada Minggu (2/1/2022) dan sudah ditonton lebih dari 17 ribu orang, serta telah disukai oleh 1.400 orang. Video tersebut, juga telah dikomentari oleh sebanyak 705 orang.



Kuasa hukum Danu tersebut, sengaja memberikan Danu pekerjaan di perusahaan barunya, karena ingin melihat masa depan Danu lebih baik ladi, setelah terpukul dengan kasus pembunuhan yang hingga kini masih menyisakan misteri.

Selama ini Danu bekerja di Yayasan Bina Prestasi Nasional, yang dikelola oleh kedua korban pembunuhan tersebut. Tempat Kejadian Perkara (TKP) pembunuhan di Desa Jalancagak, Kecamatan Jalancagak, Kabupaten Subang, selain difungsikan sebagai rumah tinggal korban, juga menjadi kantor yayasan tersebut.



Dalam video tersebut, Danu juga mengaku sangat senang diberi pekerjaan oleh Achmad Taufan. Dia mengaku ingin mencari pengalaman baru, dan berharap kasus pembunuhan ibu dan anak gadisnya tersebut segera terungkap.

Pembunuhan yang terjadi pada Rabu (18/8/2021) tersebut, hingga kini masih menyisakan misteri. Polda Jabar telah menyebar sketsa pelaku pembunuhan yang menggemparkan warga Subang tersebut. Keluarga korban juga ingin kasus ini segera terungkap.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2885 seconds (0.1#10.140)